KASKUS Battleground PUBG Mobile

Tanpa Merlini dan LD, TI8 Jadi Panggung Wajah-wajah Baru

Billy
02/08/2018 13:45 WIB
Tanpa Merlini dan LD, TI8 Jadi Panggung Wajah-wajah Baru
vpesports

Menghitung hari menuju The International 8, persiapan makin matang dengan info terbarunya adalah rilis nama-nama talent yang akan memandu rangkaian turnamennya. Mulai dari panelis, komentator, pembuat konten, dan tentunya host. Inilah para figur paling mumpuni untuk membuat kejuaraan dunia tahunan DOTA 2 jadi paling berkesan.

Hosts:

-Jorien "Sheever" van der Heijden

- Paul "Redeye" Chaloner

- Alex "Machina" Richardson

- William "Chobra" Cho

Beberapa nama langganan seperti Sheever dan Redeye sudah tiga kali berperan memandu TI, termasuk tahun ini. Bersama dengan Machine yang kerap kita lihat di event Pro Circuit musim ini. Nama baru yang sejatinya kenyang pengalaman host adalah Chobra. Meski komunitas DOTA 2 mungkin kurang mengenalinya, namun dia sudah sering berandil di event besar seperti ESL One Frankfurt 2015 dan ESL One Manila 2016. Bukan cuma DOTA 2, dia juga serbabisa untuk ukuran host dengan ambil bagian di cabang Starcraft II, Call of Duty, Heroes of The Storm, Heartstone, sampai League of Legends.

Berdasarkan pengalaman TI sebelumnya, keempat host tersebut tampaknya akan dibagi dalam dua grup yang akan memandu babak grup dan main event.

Commentators:

- Toby 'TobiWan" Dawson

- Troels "syndereN" Nielsen

- Owen "ODPixel" Davies

- Ioannis "Fogged" Loucas

- David "GoDz" Parker

- Austin "Capitalist" Walsh

- William "Blitz" Lee

- David " Luminous" Zhang

- Gabriel "Lyrical" Cruz

- Trent "TrentPax" MacKenzie

- Grant 'GranDGranT" Harris

Barisan komentator pastinya tidak meninggalkan duo hype ODPixel dan TobiWan yang legendaris. Komunitas pasti menanti sorakan epik apalagi dari mereka yang akan jadi chat wheel di Battle Pass selanjutnya. Namun nama baru seperti GranDGrandt dan TrentPax cukup menambah warna guyon di meja komentator. Terutama karena pembawaan mereka yang gemar bercanda.

Meski begitu, komentator panutan dan dicintai, Merlini serta LD, sudah tidak akan ada lagi di TI karena memutuskan pensiun sebagai caster. Semoga kehadiran anak baru bisa menambal rasa kehilangan atas duo komentator fenomenal tersebut.

Analysts :

- Alan "Nahaz" bester

- Kevin "Purge" godec

- Chan "WinteR" Litt Binn

- Kyle Freedman

- Brian "BananaSlamJamma" Canavan

- Park "March" Tae-won

- Henrik "AdmiralBulldog" Ahnberg

Mulai dari yang serius, penuh data statistik sampai yang cuma kira-kira diselipi statement sok tahu, meja analis tahun ini akan sangat menarik. Tentunya dengan gabungan nama langganan seperti Nahaz dan juga Purge, serta pula AdmiralBulldog yang urung ikutan tahun lalu karena masalah visa, dapat kesempatan lagi tahun ini.

Observers: 

- Jonathan "PimpmuckL" Liebig

- Johan "Weppas" Westberg

- Rikard "skrff" Holm Melin

Tak lupa unsur penting dari aksi di TI nanti adalah observer. Dengan pengalaman dan pemahaman mendalam tentang makro dan mikro gameplay DOTA 2, dijamin mereka tak akan terlewat menangkap aski-aksi terbaik The International. Nama debutan yang diajak kali ini adalah PimpmuckL, sebagai salah satu observer official untuk siaran berbahasa Inggris. Dia sudah menempa kemampuannya dengan menjadi observer di banyak turnamen agar bisa setara dengan duo veteran TI, Weppas dan skrff.

Content Creators:

- Ken "hot_Bid" Chen

- Kaci Aitchison

- Ted "pyrionFlax" Forsyth

- Jake 'SirActionSlacks" Kanner

TI tak akan lengkap tanpa hiburan sampingan yang membuatnya lekat dengan komunitas. Bukan soal turnamen dan mencari juara, TI adalah perayaan bagi semua pecinta DOTA 2. Oleh karena itu, segi konten percayakan nama-nama terbaik untuk menggali sisi lain para peserta, behind the scene, serta kuis-kuis menghibur yang nantinya bisa kamu saksikan sendiri.

Perwakilan BeyondTheSummit dan Moonduck Studios sudah terpercaya dalam membuat konten menghibur sedangkan Kaci kerap kita saksikan melakukan interview mendalam dengan para peserta. Selain para talent untuk siaran Inggris, tentunya wilayah lain juga mendapat kesempatan untuk membawa TI ke dalam kearifan lokanya tersendiri.

Siaran Rusia akan diiringi oleh nama-nama Natus Vincere seperti Alexander 'XBOCT" Dashkevich, Ilya "Lil" Ilyuk, Artur "Goblak" Kostenko dan Artsion "fng" Barshack. Tak lupa siaran Cina akan mengundang pemain berkaliber tinggi seperti eks-Wings Gaming Chu "shadow" Zeyu, juara TI4 Zhang "xiao8" Ning dan juara TI2 Luo "Ferrari_430" Feichi. 

The International 2018 akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2018 dengan babak grup berlangsung 4 hari. Dilanjutkan dengan main event, tanggal 20-25 Agustus, bertempat di Rogers Arena, Vancouver, Kanada.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Solo MMR
1 BOOM._Mikoto_
2 Tigers.k`wonderkid.Eunex
3 BOOM.Fervian.Tamago
4 LOTAC.Raven
5 LOTAC.ChYuaN.SPG
6 neon.skem.LFTT
7 CG.` AlaCrity -
8 Reaper.23savage
9 Mineski.kpii.威客电竞
10 TNC.Gabbi.KC
1 VG.Paparazi灬.龙虾竞技
2 Serenity.zhizhizhi
3 CDEC.Xm
4 Chaoyue
5 FTD.vtFαded.謎夢
6 EHOME.eGo
7 Aster.Xxs.E.D.J
8 anaapple
9 PSG.LGD.小可
10 EHOME.Faith_bian.E.D.J
1 VP.No[o]ne-
2 PSG.LGD.Ameame
3 Hubert
4 Karolina2012
5 Espada.iLTW
6 NiP.Saksa.Betway
7 Alliance.Boxi.GGBET
8 Secret.MidOne.U赢电竞
9 @Believe
10 RAZMES999
1 J.Storm.Moo.GG.Bet
2 EG.rtz.地点
3 J.Storm.FoREv.GG.Bet
4 Pmakers.Kōtarō
5 coL.Limmp
6 Pmakers.kingteka.LFT
7 RSG.Meracle-
8 J.Storm.Bryle
9 EG.Cr1t-.13
10 A11.Sh
1 BOOM._Mikoto_
2 Tigers.k`wonderkid.Eunex
3 BOOM.Fbz
4 RR.QEON.♥RusmαÑ -奎因?
5 Leyasu Tokugawa
6 Tigers.Xepher.Eunex
7 AlterEgo..
8 JG.lawlesshy^
9 RR.QEON.Yabby.ooo
10 BrX.Ifr1t!
Team MMR
1 Team Liquid 1562
2 Team Secret 1488
3 PSG.LGD 1462
4 Vici Gaming 1458
5 VGJ Storm 1450
6 Unknown 1429
7 Virtus.pro 1412
8 Team NP 1401
9 Fnatic 1399
10 OG 1389
Yamisok