First Warriors

Valve Umumkan Dua Hero Baru di The International 8

Billy
25/08/2018 16:11 WIB
Valve Umumkan Dua Hero Baru di The International 8
twitter

The International 8 tak henti-hentinya buat kejutan kepada fans dengan beragam hal unik. Mulai dari konten jenaka, menyentuh hati, pertandingan epik dan tak lupa pengumuman hero baru. Santer terdengar kabar kalau tahun ini akan datang hero baru untuk dimainkan, seperti TI-TI sebelumnya, The International adalah saat yang tepat mengumumkan hal tersebut. Namun kita tidak akan kedatangan satu saja namun dua yakni Mars dan Grimstroke. Grimstroke bisa langsung dimainkan oleh semua pemain DOTA 2 diseluruh dunia sementara Mars baru akan di rilis beberapa saat kemudian, diperkirakan Valve akan merilis jendral perang ini bersamaan dengan event pendukung.

Grimstroke diwujudkan dalam bentuk mahluk bersosok demonik dengan balutan busana Jepang yang haus akan pembalasan dendam. membawa kuas besar ditangannya, ia diberkati dengan kekuatan hitam yang mematikan untuk melukis takdir ngeri untuk lawan dihadapnnya. Dikategorikan sebagai support dengan escape dan initiator, ia jelas bisa mengoptimalkan kerusakan rekan timnya seperti yang diperlihatkan dalam video diatas. Seperti Tether dari IO yang menguatkan sekutu namun dalam sisi defensif, Grimstroke memperkuat serangan lawan jadi lebih agresif dengan ultimate yang membentuk tali penghubung antar lawan. Lina atau Bane yang punya skill ultimate single target kini bisa mengenai dua orang sekaligus.

Valve konsisten denga tradisi pengenalan "keluarga baru" di tiap TI8, masih lekat diingatan TI6 mereka memperkenalkan Underlord dan Monkey King. Disusul duo ikonik Pangolier dan Dark Willow. Kini Grimstroke dan Mars akan jadi sumber keseruan baru yang pasti menarik minat fans untuk kembali bermain. Seperti biasa, pub match akan dibanjiri oleh orang-orang toxic yang ingin mencoba hero baru tersebut jadi persiapkan mental kalian ya sobat eSports.

Berikut adalah skill dari Grimstroke :







Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right