Smartfren

Impresi Para Tokoh DOTA 2 CIS di Mata Aktris Film Dewasa

Billy
04/09/2018 10:40 WIB
Impresi Para Tokoh DOTA 2 CIS di Mata Aktris Film Dewasa
cybersports

Stereotip, atau penilaian terhadap seseorang hanya berdasarkan persepsi yang subyektif dan kurang tepat, masih menjadi bagian tak terpisahkan saat kita ingin menilai orang-orang tertentu, misalnya saja penilaian terhadap gamer yang sering dianggap culun.

Tapi salah satu kanal YouTube dari Rusia, Popcorn Studio mengangkat isu stereotip ini ke tingkat lebih tinggi dengan meminta pendapat para aktris film panas untuk menilai tokoh-tokoh DOTA 2 di CIS. Ada Kitana Lure, Ally Breelsen, dan Lola Taylor yang akan menguji tingkat keseksian para pemain dan caster DOTA 2. Apakah menurut mereka, gamer itu cupu atau seksi yah?



Kalau kamu kesulitan memahami inti dari pernyataan para aktris panas tersebut, mereka semua menilai para tokoh DOTA 2 CIS dengan kesan yang cukup..merendahkan! Ambil contoh beberapa statement dari ketiga artis tersebut yang mengatakan demikian.

- V1lat (Host & Caster): "Mirip kaya Sid di film Ice Age. Bikin orang ini kayaknya menyenangkan. Seperti masih tinggal bareng ibunya dan ngga punya kehidupan seksual. Matanya bagus, tapi ngga seksi."

- Dendi (Player): "Anak sekolahan, tukang c**i, bocah culun. Kayaknya dia pengen untuk tidur sama nenek gue, sulit diprediksi. Menilai dari hidungnya, dia sudah mempersiapkan segala sesuatu di tempat yang tepat."

- Faker (Host) : "Cupu banget. Agak pucat dan menyedihkan. Bikin tato biar orang ngga melihat dia cupu. Tatapannya kosong, kayak orang yang suka lihatin langit-langit."

- Dread (Caster & Streamer): "Mata yang sangat berkesan. Romantis banget. Kayaknya suka mast**basi, bisa jadi masih perjaka. Dilihat dari baju merahnya sih ini orang bergairah banget di kasur, sambil bilang Ehehey!"

- Lil (Player) : "(sambil tertawa) kalau bukan karena hiasan kuning di rambutnya, kita mungkin mendapatkan sesuatu. Menilai dari cara senyum kecilnya, dia sepertinya orang yang penurut. Penjilat yang hebat."

- RAMZES666 (Player) : "Muda banget, tapi sudah kelihatan kayak ngga punya masa depan. Dia cewek? Oh cowok! Ya ganteng, dan seorang gamer, ngga akan punya waktu untuk bercinta."

- Resolution (Player) : "Lagi ngeliatin bokong seseorang. Percaya diri, 'mainnya' biasa aja. Ngga seksi, malah kelihatannya ngga peduli dengan hal-hal seperti itu. Mungkin dia ngga pernah  latihan bercinta dan lebih milih untuk menonton saja."

Apa iya sobat eSports kalau tokoh-tokoh DOTA 2 CIS persis seperti yang digambarkan aktris dewasa tersebut?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Solo MMR
1 BOOM._Mikoto_
2 Tigers.k`wonderkid.Eunex
3 BOOM.Fervian.NexCarlos
4 LOTAC.Raven
5 LOTAC.ChYuaN.SPG
6 CG.` AlaCrity -
7 TNC.Gabbi.KC
8 Reaper.23savage
9 Mineski.kpii.威客电竞
10 Fnatic.iceiceice.ʕ•ᴥ•ʔ 두부두부두부
1 VG.Paparazi灬.黑鲸HLAJEANS
2 CDEC.Xm
3 Serenity.zhizhizhi
4 Chaoyue
5 FTD.vtFαded.謎夢
6 EHOME.Faith_bian.E.D.J
7 Aster.Xxs.E.D.J
8 EHOME.eGo
9 PSG.LGD.小可
10 DBG.Ms
1 VP.No[o]ne-
2 PSG.LGD.Ameame
3 Hubert
4 Karolina2012
5 NiP.Saksa.Betway
6 Alliance.Boxi.GGBET
7 Espada.iLTW
8 Secret.MidOne.U赢电竞
9 @Believe
10 RAZMES999
1 J.Storm.Moo.GG.Bet
2 EG.rtz.水
3 coL.Limmp
4 J.Storm.FoREv.GG.Bet
5 Pmakers.Kōtarō
6 Pmakers.kingteka.LFT
7 RSG.Meracle-
8 J.Storm.Bryle
9 A11.Sh
10 As . vanN
1 BOOM._Mikoto_
2 Tigers.k`wonderkid.Eunex
3 BOOM.Fbz
4 RR.QEON.♥RusmαÑ -奎因?
5 Leyasu Tokugawa
6 RR.QEON.Yabby.ooo
7 Tigers.Xepher.Eunex
8 AlterEgo.SN
9 JG.lawlesshy^
10 ThePrime.bfl
Team MMR
1 Team Liquid 1562
2 Team Secret 1488
3 PSG.LGD 1462
4 Vici Gaming 1458
5 VGJ Storm 1450
6 Unknown 1429
7 Virtus.pro 1412
8 Team NP 1401
9 Fnatic 1399
10 OG 1389
Yamisok