LA Bolds Main

Kekuatan Merata, Ukur Kans Tigers di DreamLeague 10

Billy
29/10/2018 11:07 WIB
Kekuatan Merata, Ukur Kans Tigers di DreamLeague 10
gosugamer

Babak grup untuk DreamLeague 10 Minor telah ditentukan. Mundurnya Liquid dari turnamen ini membuat peta kekuatan menjadi lebih merata dan cukup berimbang sehingga tidak ada tim tertentu yang dijagokan akan menang secara mudah.

Pengganti dari Liquid, Lithium, yang baru saja diakuisisi oleh Vega Squadron mungkin bakal banyak disegani. Namun terhambatnya satu pemain mereka yakni Mage untuk tampil akibat masalah visa akan mempengaruhi performa dan chemistry, walau Lithium memilih Dendi sebagai pengganti.

Di Grup A, Lithium/Vega Squadron berada satu panggung dengan Natus Vincere, dan ini menjadi reuni kesekian kali bagi Dendi menghadapi tim kesayangannya. Meski hasil sebelumnya dari Maincast Autumn Brawl, Na'Vi tampak lebih solid tanpa Dendi.

Tigers, yang jadi kuda hitam baru di Asia Tenggara siap tunjukkan taji di pro circuit pertamanya. Diperkuat oleh dua pemain asal Indonesia, yakni InYourDream/k'wonderkid dan Xepher, kesempatan mereka untuk lolos dari babak grup cukup terbuka.

Tergabung dengan The Final Tribe, Rooons, dan Royal Never Give Up, Tigers harusnya bisa mencuri angka bila tampilkan permainan terbaik kala bertemu TFT dan Rooons. Meski RNG tergolong tim baru, namun punya komposisi pemain yang cukup berbahaya. Kelas mereka dinilai tidak terlalu jauh dari Tigers walau persaingan di kualifikasi region Cina cukup ketat dan RNG berhasil mendobrak dominasi tersebut.

Apakah Tigers mampu menembus babak playoff? Atau lagi-lagi mereka hanya mengaum dalam kandang? Saksikan DreamLeague 10 Minor yang berlangsung mulai hari ini (29/10) sampai 4 November mendatang!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right