Esports.ID

Ubah Roster DOTA 2, Kini RRQ Di-'Support' Pemain Impor!

Billy
26/10/2018 15:47 WIB
Ubah Roster DOTA 2, Kini RRQ Di-'Support' Pemain Impor!
rrq facebook

RRQ melakukan perubahan roster pada divisi DOTA 2 binaannya. Mengimpor talenta asal Australia untuk mengisi posisi 4, tampaknya RRQ ingin mengembalikan R7 ke peran offlane seperti tugasnya di awal musim.

Pemain baru ini adalah xRag atau August John Casanada. Meski dikatakan berasal dari Australia, dia juga punya darah Filipina. Pemuda 22 tahun ini sudah cukup aktif melanglang buana di kancah perdotaan Asia Tenggara sejak 2016. Mulai dari tim Signify, Happy Feet, Geek Fam hingga sekarang berlabuh di Rex Regum Qeon.

Beberapa waktu belakangan ini, RRQ memang sekedar menambal kepergian Xepher dari skuad RRQ dengan memainkan kembali KoaLa. Namun, rasanya hal itu tidak cukup mengembalikan takhta dan mahkota sang raja. Apalagi KoaLa sendiri menyatakan kemampuannya sudah tak sebaik dulu jika dibandingkan pemain-pemain sekarang.

Selain punya pengalaman yang cukup mumpuni di kompetisi lokal, xRag juga mengantongi banyak gelar regional seperti saat menjuarai Malaysia Esports League bersama Geek Fam, serta bejibun prestasi lainnya. Versatilitasnya juga bisa menjadi kunci permainan RRQ yang terbaru sekaligus menambah daya gedor dan kreativitas dalam permainan.

Mampukah xRag kembalikan RRQ menjadi juara DOTA 2 di Indonesia? Ikuti terus kiprahnyanya! #vivaRRQ