Esports.ID

Puppey Ajak 'Sobat Lama' Lapis MidOne di Autumn Brawl

Billy
09/10/2018 14:41 WIB
Puppey Ajak 'Sobat Lama' Lapis MidOne di Autumn Brawl
joindota

Sukses menjuarai PVP Esports Championship, Team Secret harus bergegas kembali ke benua Eropa untuk mengikuti Autumn Brawl bersama dengan Virtus.pro, Gambit, Ninjas in Pyjamas, plus empat tim asal CIS yang musti bertarung dulu di group stage.

Namun, Secret tidak pulang dengan lengkap karena sang midlaner andalan MidOne memutuskan untuk beristirahat di kampung halamannya, Malaysia. Kemungkinan sampai perhelatan Kuala Lumpur Major tiba. Secret pun tak keberatan dengan keputusan sang midlaner secara Puppey punya reputasi besar sebagai  kapten dan banyak pemain yang berharap bisa berkiprah di bawah komandonya.

Tentu saja tidak sembarang pemain yang bisa terpilih, oleh karena itu dalam teaser yang dirilis Secret, Puppey kemungkinan mengajak seorang sobat lama untuk bermain sementara bagi Secret. Rumor menyebar bahwa Dendi yang sedang nganggur akan menggantikan MidOne. Hal ini juga masih relevan dengan teaser video di awal musim yang bertema pokemon dan dirilis Secret dengan siluet pose khas Dendi di dalamnya.

DOTA 2 Maincast Autumn Brawl sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 6-14 Oktober dengan total hadiah mencapai $80.000. Beberapa talent ternama juga turut hadir untuk memeriahkan turnamen ini di antaranya GoDz, ODPixeL, dan Sheever.

Menurutmu siapa yah pengganti sementara MidOne di Team Secret saat arungi Autumn Brawl nanti?