Esports.ID

[Kuala Lumpur Major] Team Secret Mulus, EG Keteteran

Billy
09/11/2018 13:22 WIB
[Kuala Lumpur Major] Team Secret Mulus, EG Keteteran
Esports.ID, twitter

Tengah berlangsung saat ini, fase penyisihan awal Kuala Lumpur Major dari Grup A dan B. Masing-masing grup punya satu jagoan 'barat' yakni Team Secret (A) dan Evil Geniuses (B). Meski keduanya berhasil bukukan kemenangan di laga pembuka, jalan Secret lebih mulus ketimbang EG.

Penyebabnya mungkin lawan dari Secret jauh lebih mudah. Hanya bertemu J.Storm, tim tier dua dari Amerika Utara, Puppey dan kolega berhasil bukukan dua kemenangan dalam waktu satu jam saja. Sementara EG harus bersua lawan pendatang baru yang menakutkan, Team Aster.

Di bawah asuhan carry legendaris, Burning, Aster mampu curi game pertama dari EG. Game kedua mampu dimenangkan dengan mudah oleh Sumail Cs., namun game ketiga benar-benar menguras tenaga karena menghabiskan 70 menit. Beruntung EG berhasil keluar sebagai pemenang walau Arteezy jadi pesakitan di menit awal karena tak mampu farm dengan baik.

Secret sedang melangsungkan winners match melawan NiP yang juga menang mutlak 2-0 lawan paiN Gaming. Sementara EG kembali lakoni laga sulit jumpa Vici Gaming. Tidak akan ada tim yang gugur dari babak ini, pertarungan semata menentukan tim yang bermain via upper bracket maupun lower bracket.

Tigers baru akan bertanding besok (10/11) melawan runner-up The International 2018, PSG.LGD. Akankah Secret dan EG berhasil menembus upper bracket Kuala Lumpur Major?