Esports.ID

OG Pilih Pajkatt Gantikan Ana, Blunder atau Tepat?

Billy
28/11/2018 11:20 WIB
OG Pilih Pajkatt Gantikan Ana, Blunder atau Tepat?
joindota

Menambal kepergian Ana bukanlah hal yang mudah, tapi bila ada tim yang mampu menemukan pemain berbakat dan memolesnya jadi bintang, pastinya adalah OG. Namun, waktu yang mepet membuat Notail tak leluasa menentukan pilihannya dan berpaling pada veteran berjiwa muda, Per Andres "Pajkatt" Olsson.

Mantan carry dari OpTic Gaming ini sudah berkiprah sejak jaman The International 1, dan tiga International setelahnya. Sempat berbakti dengan Alliance dan Natus Vincere, bahkan mencoba peruntungan di negeri tirai bambu bersama LGD.Int.

Kesuksesan terbaiknya saat dipandu oleh Peter "PPD" Dager sewaktu membela OpTic. Starladder ImbaTV Invitational #5, menjadi satu-satunya ajang event Pro Circuit yang dia menangkan. Selanjutnya, masih ada gelar runner-up di ESL One Birmingham yang tak kalah menterengnya, namun Pajkatt memang cukup jarang merasakan hangatnya trofi juara.

Sosok pemain berbakat dan carry yang bagus bila diarahkan secara benar. Meski Notail bukan PPD, tapi bisa jadi gaya kepemimpinannya di OG bakal lebih bersahabat akan cocok menyulap Pajkatt dari carry medioker menjadi world class killer.

Apakah keputusan Notail dan OG untuk menggaet Pajkatt sudah tepat, atau kamu lebih condong melihat Notail kembali melahirkan bintang baru, layaknya Miracle- dan Topson?