Esports.ID

Mineski Melepas JT Demi Gaet Ah Jit Jadi Carry Terbaru

Billy
25/01/2019 16:08 WIB
Mineski Melepas JT Demi Gaet Ah Jit Jadi Carry Terbaru
liquipedia

Mineski yang musim ini terombang-ambing dengan performa buruk akhirnya mengambil opsi pergantian pemain sebagai solusi. Carry sebelumnya Thiay "JT" Jun Wen dirasa tak cukup mengangkat standar penampilan Mineski ke level seharusnya. PieLieDie Cs. menjatuhkan pilihan pada Lay "Ah Jit" Jay Son.

Carry muda yang malang-melintang di kompetisi SEA dengan membela WG. Unity, Fnatic, dan Clutch Gamers sebelum Tigers memboyongnya hingga mempersembahkan trofi juara DreamLeague 10 Minor. Mineski tambal kepergian JT yang digoda tim Cina, Newbee. Dengan kekosongan di posisi carry, Ah Jit tampak jadi opsi paling memungkinkan karena performanya yang baik dan sudah mengenal kerasnya persaingan di SEA.

Ah Jit bakal reuni dengan rekan lamanya NaNa/MooN yang pernah berkostum WG.Unity, serta Febby yang dulu tandem di Fnatic. Sementara PieLieDie baru masuk Fnatic tepat saat Ah Jit hengkang ke Fire Dragon Esports. Mineski sendiri sudah memastikan tempat di kualifikasi tertutup Stockholm Major, jadi kemungkinan Mineski hanya akan terlihat melakukan latih tanding untuk merapatkan chemistry.

Apakah Ah Jit mampu membangkitkan Mineski dari tidurnya?