Esports.ID

Keseruan Berbalut Kompetitif Predator League 2019 Day 2

Rendy Lim
26/01/2019 23:04 WIB
Keseruan Berbalut Kompetitif Predator League 2019 Day 2
APAC Predator League 2019

Hari kedua APAC Predator League 2019 diwarnai dengan pertarungan sengit antrar tim DOTA 2. Setiap pertandingan, mulai dari babak pertama, menampilkan match yang cukup sulit untuk diprediksi. Ada aksi comeback tak terduga, hingga saling kejar poin yang tersaji sepanjang event hari ini.

Tim yang berhasil melaju dengan mulus ke babak final besok adalah BOOM ID. Perjalanan mereka dimulai dengan mengalahkan EVOS di babak pertama, kemudian menumbangkan PG.BarracX di match kedua, serta kokoh menggusur The Prime di upper bracket final dengan skor 2-0. 

Lower bracket kontan menjadi layaknya arena gladiator atau tarung hidup-mati bagi para tim yang ditumbangkan oleh BOOM ID. Mulai dari EVOS yang merangkak lagi dengan mengalahkan Hans Pro Gaming, dilanjutkan kemenangan atas RRQ. Match terakhir di hari kedua ini mempertemukan EVOS versus PG.BarracX yang sama-sama emban misi balas dendam ke BOOM ID yang sudah menunggu di Grand Final. 

Match pertama berhasil didominasi oleh PG.BarracX pada awal pertandingan, namun kegagalan menjaga momentum bikin EVOS kembali mendapatkan peluang memutarbalikkan keadaan. Poin pertama di match BO3 ini akhirnya milik EVOS. Tak lagi mengulangi kesalahan yang sama, PG.BarracX menggunakan momentum keunggulan mereka di partai berikutnya secara baik. Kembali tampil dominan di awal game kedua, PG.BarracX langsung melakukan push objective, tanpa memberi kesempatan EVOS bertahan. Skor 1-1 memaksa hadirnya game ketiga.

Sayangnya, game ketiga tidak berjalan sesuai harapan PG.BarracX. Dominasi di awal permainan berhasil dikuasai oleh EVOS dan tidak membiarkan PG.BarracX mendapatkan kesempatan untuk melakukan split push. Game ketiga pun berhasil diperoleh EVOS, sekaligus mematok PG.BarracX di posisi 4. EVOS berhak lanjut ke lower final melawan The Prime (27/1). 

Keseruan lainnya yang juga dirasakan pada hari kedua ini adalah ramainya antrian untuk mencoba kursi gaming sultan Predator Thronos. Sejak dibuka untuk publik dari pagi, antrian para pengunjung untuk mencoba kursi seharga 300 juta ini tidak berhenti. Selain itu, sesi lelang juga diadakan pada sela-sela pertandingan dan menarik perhatian para pengunjung. 

Beragam produk Acer Predator, mulai dari laptop hingga PC gaming, bisa kamu coba di sana. Andai kamu terpikat dan jatuh hati langsung, ada promo menarik yang bisa kamu dapatkan untuk pembelian produk Acer selama acara ini berlangsung. 

Penasaran dengan keseruan esok hari (27/1)? Pada hari terakhir APAC Predator League, kamu bisa menyaksikan lomba Cosplay dan penampilan Shojo Complex, serta tentu saja partai final untuk DOTA 2 dan PUBG PC. Pastikan kamu hadir yah besok sobat esports!