LA Bolds Main

ESL One Katowice: Cari Pengganjal Secret dan OG!

Billy
20/02/2019 09:35 WIB
ESL One Katowice: Cari Pengganjal Secret dan OG!
Esports.ID

Gengsi ESL One Katowice 2019 tetap tinggi meski tak jadi bagian Pro Circuit. Terutama hadirnya tim paling impresif sejauh ini, Team Secret, dan sang kampiun The International 2018, OG.

Kedua tim langsung jadi match pembuka semalam (19/2) dengan hasil sesuai harapan. Tak ada kemenangan mudah bagi Secret karena OG mampu berikan pertarungan sengit nan epik antara dua tim besar ini. Sempat ditakuti masih terpapar kutukan TI, kini OG nampak mulai temukan penangkal dan bermain baik, bahkan curi satu kemenangan awal sebelum pembantaian tak terelakkan di seri kedua.

Sinyal positif yang terus merembet ke partai-partai berikutnya. Pertandingan seru dengan aksi berkelas mampu menghibur para fans. Tapi amat disayangkan bahwa pembagian grup yang kurang balance di event ini membuat viewer lebih banyak menantikan jadwal pertandingan grup A. Grup neraka yang diisi tim-tim besar (Secret, OG, Mineski), termasuk sejumlah tim yang tengah naik daun seperti Forward Gaming dan Gambit.

Sedangkan grup B, jadi arena tempur bagi para kuda hitam. Fnatic dan Chaos Esports Club selaku pemimpin sementara tak punya nilai jual yang cukup. Selain itu, secara objektif, mereka pun bukan tim langganan juara meski punya potensi, sehingga masih kalah greget kecuali sekedar untuk menghilangkan bosan.

Alliance dan Aster agak mengejutkan, di balik kualitas individu yang menjanjikan, mereka jadi bulan-bulanan di dua game pertama. Wajib hukumnya kedua tim meningkatkan permainan untuk merubah hasil kalau tidak mau tereliminasi.

ESL One Katowice 2019 berlangsung dari 19 Februari, main event di buka untuk menonton langsung di venue pada 22 hingga 24 Februari. Tahun ini, 16 tim peserta terdiri dari 12 undangan dan 4 kontestan qualifier memperebutkan prize pool sebesar $300.000 USD, setara dengan turnamen Minor Pro Circuit.

Tak lupa, event kali ini juga menghadiahkan mobil Mercedes-Benz untuk MVP turnamen. Ketidakhadiran VP yang sudah memenangkan empat dari lima kesempatan jadi MVP. Pemain Secret, MidOne jadi salah satunya. Siapa pemain pilihan kalian yang bakal membawa pulang mobil berkelas di ESL One Katowice 2019?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right