Esports.ID

Hadir di StarLadder Minor, BOOM ID Niat Hapus Citra 'Blunder'

Billy
11/02/2019 09:56 WIB
Hadir di StarLadder Minor, BOOM ID Niat Hapus Citra 'Blunder'
gosugamer

Minor demi Minor, BOOM.ID kembali pastikan tempat menuju Kiev, Ukraina untuk berlaga di StarLadder ImbaTV Minor.

Event Pro Circuit kedua untuk pasukan #hungrybeast di musim ini setelah blunder tak terlupakan di Bucharest Minor sebelumnya.

Dreamocel dan kawan-kawan tampil konsisten sepanjang kualifikasi, tak terkalahkan dan bermain dengan tenang meladeni tekanan lawan. BOOM.ID melampaui Tigers, DeToNator dan Lotac dalam perjalanan suci mereka menuju rangkaian DPC ketiga.

Namun dilema mengharuskan BOOM.ID melakukan pengorbanan. Ialah jadwal yang bersinggungan antara penampilan mereka di Minor dan WESG. Dengan perjuangan yang lebih berat serta prestis dan pengalaman yang tak mungkin dilewatkan, BOOM.ID memilih maju ke StarLadder ImbaTV dan merelakan WESG. Kali ini dengan kematangan tak ada lagi keputusan gegabah dari kebanggaan Indonesia.

Teringat musim lalu wakil-wakil Indonesia lebih sering tumbang di penghujung kualifikasi. Namun BOOM.ID membuktikan bahwa merekalah "the next big thing" dari Asia Tenggara. Dreamocel cs saat ini menempati peringkat 28 di klasemen Pro Circuit dengan 28 poin.

Sementara baru wakil CIS, Gambit Esports dan Old but Gold yang jadi penantang BOOM.ID, peserta dari Eropa, Amerika Utara dan Selatan serta Cina masih mencari pejuangnya. Semoga BOOM.ID ngga gugup lagi dan move on dari blunder di turnamen sebelumnya ya guys.