LA Bolds Main

Mars Terlalu Imba? Ini Cara Menangkal Ultimatenya, Arena of Blood!!!

Billy
08/03/2019 09:53 WIB
Mars Terlalu Imba? Ini Cara Menangkal Ultimatenya, Arena of Blood!!!
vpesports

Mars,  jadi hero ke-117 DOTA 2 yang turun tangan dalam peperangan Radiant dan Dire. Skillnya yang unik jadi daya tarik utama belakangan ini sering digunakan gamer DOTA 2 untuk mencoba dan menikmati kemampuannya selagi masih overpower.

Hero beratribut utama strength ini punya potensi sebagai carry dan offlaner. Beberapa kemampuan Mars antara lain; Spear of Mars, God's Rebuke, Bulwark dan Arena of Blood. Skill terakhir yang jadi ultimatenya cukup ditakuti karena mampu mengurung banyak lawan dan menjadi kubangan kematian bagi musuh yang tertawan

Namun jangan takut melawan Mars, karena ada beberapa hero yang bisa menerobos ultimatenya tanpa kesulitan berarti. Siapa saja mereka?

- Morphling, Faceless Void dan Anti-Mage/Queen of Pain bisa keluar masuk Arena of Blood menggunakan skill mereka. Keempat hero tersebut punya mekanik kabur atau menyerang seperti Waveform, Time Walk dan Blink (termasuk blink dagger). Arena of Blood bisa mereka tembus karena punya dodge effect.

- Monkey King bisa melampaui Arena of Blood dengan Tree Dance asal tidak terkena damage sebelumnya. Ketika berada diatas pohon, si Wukong tak akan terkena damage dari pasukan penghalang Mars.

- Timbersaw dan Clockwerk bisa saja kabur dari perangkap Arena of Blood bila kalian akurat mengarahkan Timberchain atau Hookshot ke sela-sela tembok ultimate Mars.

- Vengeful Spirit bisa berpindah keluar-masuk Arena of Blood dengan Nether Swap.

- Sand King bisa menggali ke dalam tanah dengan Burrowstrike dan keluar/masuk dari Arena of Blood

- Slark (pounce), Mirana (leap) dan Chaos Knight (Reality Rify) kemungkinan bisa keluar dari Arena of Blood namun karena radius loncatan mereka yang cenderung dekat, bisa jadi jangkauan serangan Mars mengenai mereka lebih dulu.

Selain hero dan skill tertentu untuk menangkal jurus pamungkas Mars, ada interaksi tertentu yang mesti kalian tahu. Black King Bar atau Immunity menghiraukan eksistensi dari Arena of Blood, jadi Juggernaut, Pangolier dan Naix tergolong natural counter untuk ultimate Mars. Terkecuali rekan setim dari Mars punya keistimewaan keluar masuk arena seenaknya.

Itu dia beberapa mekanik Arena of Blood dari Mars si dewa perang, kalian siap taklukan seruang perangnya?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right