Esports.ID

Mineski dan Infamous Terdepak dari DreamLeague 11

Billy
19/03/2019 10:57 WIB
Mineski dan Infamous Terdepak dari DreamLeague 11
liquipedia

Usai sudah perjuangan Infamous dan Mineski di DreamLeague 11 Major. Semalam (18/3), keduanya lakoni laga penentu best of three series di lower bracket.

Infamous bersua jawara Chongqing Major, sementara Mineski di luar dugaan tumbang oleh J.Storm.

Mineski yang lebih berpengalaman dan punya reputasi sebagai tim kuda hitam agaknya terkejut dengan solidnya kerjasama dari J.Storm, yang digalang oleh Old Man Fear. Berakhir 2-0 untuk kemenangan J.Storm, tiap laga berlangsung panjang dan sengit. Namun kecerdikan J.Storm memilah-milah pertarungan yang menguntungkan jadi pembeda pada akhirnya.

Sementara Secret vs Infamous cukup jelas berbeda kasta. Secret yang sedang panas-panasnya tak membiarkan kelengahan menguasai diri mereka lagi layaknya laga kemarin ketika tumbang dari Vici Gaming. Tak butuh waktu lama bagi Secret menutup laga lower bracket round two. Kurang dari 50 menit, mereka sudah mengirim Infamous pulang kembali ke kampung halaman di Amerika Selatan.

J.Storm dan Secret sukses memperpanjang durasi tinggal mereka di Stockholm, namun pertemuan selanjutnya dapat dipastikan satu di antara kedua kontestan harus gugur. Jadwal DreamLeague 11 Major berlanjut malam nanti dengan pertemuan lower bracket lainnya, yakni Evil Geniuses vs Ninjas In Pyjamas dan Virtus.pro melawan Chaos Esports Club.

Apakah EG dan VP bisa lolos ke babak selanjutnya, atau ada kejutan lain dari w33 di lower bracket?