Esports.ID

Gimik Meriah Battle Pass Bikin DOTA 2 Jadi Bersahabat dan Ramah

Billy
27/05/2019 14:35 WIB
Gimik Meriah Battle Pass Bikin DOTA 2 Jadi Bersahabat dan Ramah
Esports.ID

Selain berfungsi sebagai bukti kontribusi gamer kepada DOTA 2 dan The International 2019, Battle Pass juga punya benefit lain yang lebih dari sekedar kosmetik dan item keren untuk dipamerkan.

Mulai beberapa edisi event selebrasi dan Battle Pass sebelumnya, Valve selalu menyematkan gimik-gimik unik yang membuat permainan semakin semarak. Sebut saja petasan, balon, bola salju sampai batu arang yang bisa kamu lemparkan untuk menghebohkan permainan.


Meski tak memberi damage apapun, berbagai pernak-pernik ini ternyata membawa dampak positif dalam gim. Rasanya nuansa toxic yang kerap terjadi dapat sedikit luntur dengan segala keseruan yang ada.

Begitu pun di Battle Pass 2019. Selain menghadirkan fitur sebelumnya seperti balon, kini ada war drums dan monyet pendamping yang setia memberimu semangat setiap mendaratkan last hit atau deny. Banyak kesempatan, pemain dari tim lain malah sengaja mengajak musuhnya untuk sama-sama menendang balon atau memukul drum untuk mencairkan suasana permainan.

Pengguna non-Battle Pass pun bisa merasakan hangatnya persahabatan di DOTA 2 dengan sedikit fitur high-five yang disediakan untuk menunjukkan ekspresi kekompakan atau memberi salam persahabatan ke lawan kapan pun kamu merasa perlu.


Tak lupa chat wheel yang ikonik dan lucu juga punya andil membuat DOTA 2 jadi tempat yang lebih ramah bagi pemainnya bila ingin mengekspresikan sesuatu.


Apakah Battle Pass senjata ampuh menghilangkan toksisitas di DOTA 2?