First Warriors

Fitur Keren Battle Pass yang Layak Permanen di DOTA 2

Billy
09/05/2019 09:58 WIB
Fitur Keren Battle Pass yang Layak Permanen di DOTA 2
Dota 2

Battle Pass 2019 membawa tak cuma kosmetik DOTA 2 keren dan mode bermain baru tapi juga beberapa fitur unik yang sebenarnya sangat menyenangkan untuk dijadikan permanen.

Sebagai contoh, fitur musim lalu yakni ranked roles dan double down yang sontak jadi primadona bagi pemain pubs karena menjawab beberapa harapan mereka dalam matchmaking.

Adapun melalui ranked roles, pemain dapat kesempatan untuk bermain sesuai dengan peran yang diinginkan tanpa potensi konflik peran yang meruncing seperti lazimnya via matchmaking. Demikian pula double down yang memungkinkan pemain 'mempertaruhkan' nilai MMR. Bisa jadi mendapat lebih banyak bila menang namun beresiko terjun bebas apabila kalah.

Nah, pada Battle Pass kali ini ada beberapa fitur baru loh yang pengennya sih dijadikan permanen oleh Valve. Apa aja sih guys?

- Coach's Challenge

Fitur ini cocok buat kamu yang memasuki masa malas bermain tapi rutin menyaksikan pertandingan-pertandingan DOTA 2. Karena kemampuan teoritis masih akan lebih tajam dibanding mekanikmu. Buktikan saja dengan menjadi pembimbing tim DOTA 2 random yang kamu temui.

Andaikata fitur ini diterapkan permanen setelah periode Battle Pass usai, bisa jadi lebih banyak orang yang terjun mendalami peran coaching di scene DOTA 2 dan memunculkan pelatih-pelatih sukses ke depannya.

- Avoid Player

Untuk pemain ber-MMR tinggi, fitur ini adalah salah satu yang paling berguna. Karena banyak kasus pemain terlalu mudah mengalah bila jalannya pertandingan tidak menguntungkan. Cukup abandon match dan cari  antrian baru lagi.

Tentu kita tak mau berada dalam satu party dengan pemain seperti itu bukan? Maka fitur Avoid Player ini bermanfaat besar dalam kelancaran permainan DOTA 2 kita. Tentu ada banyak fungsi lain seperti menghindari pemain yang suka toxic, ataupun yang terlalu jago untuk ukuranmu.

- MVP Vote

Selain fitur commend & report, tak lengkap rasanya bila after game DOTA 2 tak menyematkan MVP pertandingan. Karena pengakuan akan skill jadi hal fundamental dalam game seperti ini, maka menjadikan MVP Vote sebuah tradisi merakyat adalah suatu keharusan!

Nah, itu dia beberapa fitur yang baiknya dijadikan permanen oleh Valve. Meskipun ga punya Battle Pass, tapi kita kan juga mau nge-ranked tentram dan damai pakai Avoid Player, setuju?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right