First Warriors

Gercep! Hero DOTA 2 dengan Skill Attack Speed Paling Yahud

Billy
24/05/2019 10:05 WIB
Gercep! Hero DOTA 2 dengan Skill Attack Speed Paling Yahud
Esports.ID

Ada banyak dinamika dalam DOTA 2 yang membuat 110-an lebih hero di dalamnya unik, misal aspek attack speed. Tiap hero memiliki standarisasi attack speed bawaan sebesar 1,7 BAT (base attack time) atau artinya hero tersebut akan memukul sekali setiap 1,7 detik.

Ada pengecualian untuk beberapa hero yang bisa memukul lebih cepat bahkan lebih lambat. Attack speed juga bisa dimodifikasi sepanjang permainan dengan item, skill, aura, juga peningkatan agility melalui leveling.

Nah, kali ini kita akan membahas hero DOTA 2 yang punya attack speed tercepat tanpa item maupun aura. Uniknya, hero dengan kemampuan ini tak selamanya berasal dari kelas agility loh. Siapa saja mereka?


- Huskar (Berserker's Blood = +340 Attack Speed)

Hero STR terkenal dengan animasi pukulan yang lambat dan memalukan. Sebut saja Alchemist atau Doom yang memegang rekor sebagai hero dengan BAT terlambat (2.0 BAT). Namun ada satu hero yang ditakuti karena kebuasannya menghujamkan tombak apalagi bila sedang berdarah-darah.

Dialah Huskar, hero yang meminta untuk disakiti agar potensi maksimalnya terbuka. Skill yang bisa bikin dia menggila dalam keadaan terluka adalah Berserker's Blood. Kemampuan ini memberikannya tambahan attack speed untuk tiap tetes darah yang hilang, dan paling mentok mencapai angka +340 attack speed.

Banyak hero yang salah langkah ketika bernafsu membunuh Huskar di keadaan sekarat, padahal semakin nyaris mati malah makin kuat karena penambahan regenerasi dan tentunya attack speed yang tak terkira.

- Lina ( Fiery Soul = 85 Attack Speed x 3 = 255 AS / Talent : 120 AS x 3 = 360 AS)


Hero INT yang komplit, Lina bisa mengeluarkan sihir mematikan sekaligus pukulan dahsyat yang panasnya terlalu besar untuk dipadamkan.

Dalam keadaan membara akibat mengeluarkan sihir api secara kontinu, Fiery Soul memberi 85 per stack sampai 255 AS, bahkan mampu bertambah sampai 360 AS bila mengambil talent yang pas. Selain attack speed tinggi, Lina juga punya jangkauan tembak jauh, skill minim mana dengan cooldown sebentar serta movement speed tinggi.

- Ursa (Overpower = +400 Attack Speed)


The Fuzzy Bear
memang garang dan menakutkan karena cakaran yang mampu merobek kulit baja Roshan. Apalagi untuk hero-hero biasa, dijamin tidak ada satupun yang mau berhadapan dengan beruang pemarah ini. Skill andalan untuk menambah cepat garukannya adalah Overpower.

Overpower adalah salah satu buff abilities yang meningkatkan attack speed dengan sangat signifikan. Memberikan 400 attack speed secara instan dengan durasi 15 detik, atau 7 kali pukulan pada level maksimal.

- Windranger ( Focus Fire = +450 Attack Speed )


Gadis penjelajah hutan yang periang namun usil, ahli memanah, dan menangkap buruan besar dengan presisi lemparan Shackle yang bisa menembakkan ratusan panah dalam waktu sangat cepat.

Saking cepatnya, hero ini tak bisa berhenti bila sudah menentukan target karena Focus Fire menjadikannya tak terkendali seiring dengan nafsu membunuhnya yang meninggi. Selalu ada waktu yang cukup bagi Windranger menumbangkan mangsa pilihannya karena durasi dari Focus Fire begitu panjang (20 detik) dan bisa disempurnakan dengan Aghanim Scepter, serta item-item damage yang sesuai.

- Troll Warlord ( Fervor (+360 AS) & Battle Trance (+200 AS) = +560 Attack Speed  )


Tidak mungkin melewatkan Troll Warlord dalam persaingan pemukul tercepat DOTA 2. Dialah hero tercepat untuk urusan menjatuhkan lawan ke tanah. Dengan beberapa item saja, Troll bisa dengan mudah melampaui batas attack speed maksimal DOTA 2.

Walau membutuhkan waktu bagi Troll untuk mencapai tumpukan maksimal namun dengan kemampuan mengubah jarak pukulan, dia tak akan kesulitan menandai mangsanya.  Bagaimana tidak gercep? Troll punya dua skill yang menambah attack speed, yakni pasif Fervor dan ultimate Battle Trance.

Itu dia beberapa hero dengan attack speed paling tinggi di DOTA 2. Siapa hero ter-gercep pilihanmu?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
1 TNC.Armel.竞技宝
2 Fnatic.23savage.Letou
3 BOOM.inYourdreaM
4 BOOM.Dreamocel
5 BOOM.Mikoto.Sumireko
6 LK.Skadi.LFT
7 Aster.ChYuan.铨SPG
8 Azur4.Predator
9 RR .` AlaCrity -.Санёк
10 AxH.NothingToSay
1 IG.Emo
2 hj
3 VG.Yang.黑鲸HLAJEANS
4 Aster.Sccc丶
5 TNT.Wolfgang
6 RNG.Monet
7 Serenity.ghost
8 Newbee.Aq
9 Eurus
10 Newbee.Wizard
1 Na`Vi.Crystallize.GG.BET
2 VP.epileptick1d
3 VP.No[o]ne-.Mr.Cat
4 EG.RAMZES666.FVBet.com <3
5 GODSENT.charlie.la flame
6 Alliance.LIMMP
7 Liquid.Boxi
8 FTM.Kelen
9 Gambit.gpk~
10 Asco.HeStEJoE-RoTTeN
1 EG.Abed.FVBet.com
2 QCY.Quinn
3 EG.天鸽.FVBet.com
4 < blank >
5 EG.Cr1t-.13FVBet.vip
6 J.Storm.Brax
7 FP.Bryle
8 FP.MoonMeander
9
10 mingatte
1 BOOM.inYourdreaM
2 BOOM.Dreamocel
3 BOOM.Mikoto.Sumireko
4 Azur4.Predator
5 BOOM.Fbz.OMEN
6 BrX.Ifr1t!
7 RR.QEON.♥RusmαÑ -奎因?.uLoL
8 Mydearest
9 INYOURDREAM
10 RSG.Yabyooo.LFT2
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Secret 1485
4 VGJ Storm 1450
5 Vici Gaming 1437
6 Unknown 1429
7 Evil Geniuses 1417
8 Alliance 1406
9 Team NP 1401
10 Gambit Esports 1395