Esports.ID

Sumbangan Battle Pass Cetak Rekor Baru Prize Pool TI9!

Billy
15/05/2019 09:46 WIB
Sumbangan Battle Pass Cetak Rekor Baru Prize Pool TI9!
joindota

Rekor baru kembali diciptakan menjelang pagelaran The International 2019. Penantian panjang hadirnya Battle Pass 2019 tampaknya begitu memuaskan fans DOTA 2 sehingga tak ada hentinya mereka membeli level dan berlangganan guna meraih kosmetik eksklusif yang mereka incar.

Kurun waktu semingguan, hadiah sumbangsih untuk TI9 sudah mencapai total $11 juta USD, tepatnya $11.462.565 USD. Angka ini jauh lebih cepat dari rekam jejak hadiah TI sebelumnya yang mencapai $10 juta USD dalam waktu tiga minggu.

Masih ada waktu tiga bulan untuk melampaui $25 juta USD yang jadi prize pool TI tahun lalu, komunitas DOTA 2 tampaknya bersemangat untuk terus menjaga tradisi permainan mereka sebagai titel esports dengan hadiah kemenangan terbesar. Apalagi, Fortnite berupaya menyaingi dengan menggelontorkan dana $30 juta USD di kejuaraan dunia mereka.

Ada beberapa indikasi bahwa Battle Pass tahun ini akan terus melesat, di antaranya fitur-fitur baru, item kosmetika yang keren, remodel, dan perubahan hero-hero favorit. Serta tentunya memento di level 1000 dan 2000, yakni replika Aegis of Champion dan Roshan sebagai penanda fans garis keras DOTA 2.

Kira-kira, minggu depan sudah sentuh total berapa yah hadiah The International 2019?