First Warriors

Lima Hero Dota Underlords Non Tier 5 Yang Wajib Direkrut!

Billy
25/06/2019 10:34 WIB
Lima Hero Dota Underlords Non Tier 5 Yang Wajib Direkrut!
Esports.ID

Kadang saat menyusun skuad impian Dota Underlords, kita menghadapi dilema. Tergoda dengan hero bagus atau mempertahankan komposisi sampai menemukan formasi terbaik.

Namun ada waktunya kalian wajib merekrut beberapa hero ini tak peduli build yang ingin kalian buat seperti apa atau kursi cadangan kepenuhan. Karena lima hero ini adalah inti dari strategi kalian, membuat mereka selalu cocok dengan berbagai variasi kombo yang ingin kalian eksekusi.

Siapakah kelima hero ini?

- Shadow Fiend
Hero kelas demon ini kerap diandalkan pemain-pemain yang bergaya magic. Requim of Soul jadi andalan menghasilkan serangan berdaya ledak tinggi dengan jangkauan luas.

Selain cocok digunakan untuk draft magic dan demon, Shadow Fiend bisa kamu masukan untuk strategi hunter atau komposisi apapun yang mengandalkan right click. Keutamaannya adalah lifesteal yang jadi efek kedua dari SF, tapi jangan lupa dampingi bersama Warlock atau Witch Doctor agar efeknya aktif.

- Crystal Maiden
Support yang dianggap paling lemah dalam DOTA 2, ternyata jadi komposisi penting di Dota Underlords. CM memang tak punya skill freezing field atau frostbite. Ia difavoritkan karena arcane aura yang mempercepat proses pengisian mana sekutunya.

Kehadiran CM membuat skuad magic kombo bisa melancarkan jurus sebelum mana lawan terisi penuh. CM juga jadi distraksi yang baik untuk hero assassin agar mage lainnya tidak terserang duluan. Bila CM sudah level dua apalagi tiga, gadis periang ini terbilang tanky.

- Windranger
Archer ini merupakan unsur penting dalam hybrid hunter-mage. Selain menambah efek dari hunter, jurus pamungkasnya Powershot menghujam lurus ke jantung pertahanan lawan, melukai banyak musuh dalam sekali tarikan.

Dari kejauhan, ultimate dari Windranger mampu mengeliminasi hunter lawan, membuat nilai jual hero ini meningkat jadi wajib rekrut.

- Kunkka
Untuk sosok tanker, tidak banyak yang sebaik Kunkka. Bahkan seorang diri, Kunkka jauh lebih berguna ketimbang dua tanker mecha atau dua Axe.

Kunkka bahkan melengkapi kombinasi kombo mage berkat Ghost Ship yang menimbulkan efek stun dalam area yang besar. Terlebih ras manusia membuat Kunkka menangkal strategi sihir lawan karena efek built-in silence.

- KOTL
Kalau ditanya siapa mage paling haram di Dota Underlords? Saat ini masih dipegang Keeper of the Light. Penyihir putih ini menyapu bersih area pertarungan dengan Illuminate dalam waktu singkat.

Kesalahan besar bila mengira tanker bahkan assassin biasa mampu bertahan dari serangan cahaya KOTL. Meski butuh meditasi sebentar sebelum melepas kekuatannya, KOTL tak butuh waktu banyak untuk membayar kepercayaanmu telah merekrutnya dalam skuad.

Itu dia lima hero wajib yang musti kamu ambil tiap nge-gacha di Dota Underlords. Apa pendapatmu tentang lima hero diatas?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right