Esports.ID

Valve Luncurkan Patch 7.22f, Tinker DOTA is Back Boys!

Billy
29/07/2019 14:11 WIB
Valve Luncurkan Patch 7.22f, Tinker DOTA is Back Boys!
dota 2.com

Jelang The International 2019, Valve kembali turunkan update DOTA 2 7.22f. Kali ini, beberapa hero midlaner dapat jamuan manis dengan buff-buff penting walau tersemat di talent.

Seperti Tinker yang mendapatkan tambahan cast range atau spell amplification, dan manacost reduction. Ini tentu membuat Tinker bakal lebih sering melakukan spam skill karena lebih hemat mana. Pemain DOTA 2 pasti tahu apa yang bisa Tinker lakukan dengan lebih banyak mana, berarti lebih banyak rocket dan laser keluar, lebih banyak Dagon bertebaran dan infinite Hex.


Tak ketinggalan, Invoker mengimbangi persona ciliknya dengan skill yang lebih baik. Khususnya Cold Snap yang sekarang memberi damage signifikan menyertai mini-stun menyebalkan. Tampaknya, build Quas-Wex plus Spirit Vessel ala OG.Topson bakal jadi build paten untuk Invoker di patch ini.

Beberapa hero overpower masih terus di-nerf. Morphling masih kena sasar nerf yang kali ini menimpa radius Waveform. Centaur masih dianggap terlalu kuat dengan Retaliate yang lagi-lagi dikurangi signifikan. Tapi masih ada offlane yang membaik, seperti Underlord dan Beastmaster.

Beberapa hero yang diprediksi masuk meta adalah Bloodseeker yang kembali dapat tambahan MS, Rikimaru mungkin populer lagi walau sebatas support, dan Abaddon bisa naik kelas jadi offlaner berkat buff attack speed yang makin baik, plus sinergi dengan Curse of Avernus yang diperkuat.

Tak ketinggalan, Aghanim Scepter juga dapat diskon dengan harga 1.800 gold saja. Valve tampaknya ingin permainan DOTA 2 dewasa ini diwarnai potensi efek Aghanim yang meriah.

Patch selengkapnya bisa kamu lihat di sini. Siapa hero yang paling moncer dan paling tersakiti di 7.22f?