Esports.ID

Bocoran Rotasi Hero, Item Baru & Fitur Unik di Dota Underlords

Rendy Lim
16/07/2019 15:44 WIB
Bocoran Rotasi Hero, Item Baru & Fitur Unik di Dota Underlords
Dota Underlords

Pihak Valve telah mengkonfirmasi bahwa Dota Underlords bakal mendapatkan tambahan hero baru dalam update ke depannya. Selain itu, untuk menjaga keseimbangan gim, varian hero dan item ini akan mengalami rotasi secara berkala, sehingga terus memberikan tantangan baru dalam bermain dengan aneka kombo baru.

Selain bentuk konfirmasi dari Valve terkait update selanjutnya untuk Dota Underlords, para pengorek data juga berhasil menemukan fitur-fitur unik apa saja yang mungkin hadir dalam gim ini dalam waktu dekat!


Berdasarkan update terbaru patch Dota Underlords tanggal 12 Juli 2019, seorang YouTuber menunjukkan temuan hasil pengorekan datanya (data mining) dan mendapatkan model untuk hero-hero baru seperti Chen, Clinkz, Dark Seer, Dazzle, Earth Shaker, Pangolier, Riki, Rubick, Spectre, Storm Spirit, Sven, Undying, Vengeful Spirit, Weaver, and Zeus.

Sayangnya belum diketahui item-item serta hero baru apa saja yang akan mulai dimasukkan dalam update terbaru, serta manakah yang akan digantikan. Valve hanya menyatakan bahwa Alliance (kategori) juga akan terkena rotasi, yang berarti bisa saja hero-hero baru ini tergabung aliansi baru dan ganti kategori lama.

Terakhir, ditemukan juga model dari Underlords yang tampaknya akan menjadi fitur baru dalam gim. Setiap player nantinya dapat memilih Underlords mereka masing-masing dan memberikan efek bonus tertentu. Masih belum diketahui bagaimana cara kerja fitur ini, jadi kita tunggu pengumuman resmi dari Valve yah!

Setiap minggunya, Valve akan rutin memberikan update terbaru untuk Dota Underlords. Mulai dari balancing hero hingga penambahan fitur-fitur baru secara berkala. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, fitur baru manakah yang paling kamu tunggu-tunggu?