Esports.ID

Finalis Arcana Vote, Adu Populer Ogre Magi vs Windranger!

Billy
14/08/2019 10:37 WIB
Finalis Arcana Vote, Adu Populer Ogre Magi vs Windranger!
twitter

The International 2019 baru mau dimulai, Arcana Vote menuju proses voting terakhir. Dari 100-an hero yang berharap terpilih  sebagai pemenang arcana, tersisa dua yang menyandang gelar "pilihan komunitas", Ogre Magi dan Windranger.

Secara umum, Ogre Magi dan Windranger bukanlah hero terpopuler. Misalnya Windranger, identik dengan pro player w33 sebagai salah satu hero terbaiknya. Tidak banyak orang yang mampu mengoptimalkan hero ini meski punya fleksibilitas posisi. Handal sebagai midlaner, tak gamang jadi offlaner, dan bisa dimanfaatkan sebagai support.

Berbeda dengan Ogre Magi, kemunculannya seperti ombak yang pasang surut. Belakangan muncul lagi namun dengan meme build. Potensinya sebagai support sudah mulai redup, dan komunitas meyakini Ogre berkepala dua lebih cocok menjadi offlane dengan Hand of Midas sebagai item utamanya.

Head-to-head antara kedua hero ini cukup ketat. Ogre Magi sementara unggul sekitar 3 juta vote dibanding Windranger berdasarkan laga di semifinal kontra Faceless Void, yang notabene runner-up tahun lalu.

Perlu banyak dukungan untuk WR menyalip gap yang memisahkan mereka. Para pemain core juga yang menyimpan kesal dengan Ogre Magi akan mengalihkan dukungan agar WR mendapat arcana tahun ini.

Tapi andaikata WR menang, kita mungkin kehilangan satu figur DOTA 2. Dalam postingan via Twitter, SirActionSlacks menuliskan bahwa dirinya tak akan bermain DOTA 2 selama setahun bila Windranger memenangkan Arcana Vote.

Wah, jadi bingung, pilih #teamOgre atau #teamWR nih, Sobat Esports?