First Warriors

On Fire! Tims Wakili SEA Tampil di All-Star Match TI9

Billy
20/08/2019 09:36 WIB
On Fire! Tims Wakili SEA Tampil di All-Star Match TI9
vpesports

Ajang The International 9 DOTA 2 jadi tempat unjuk kebolehan para pro player. Puluhan ribu orang menyaksikan langsung dan jutaan yang menonton online telah terpukau dengan aksi di group stage.

Ada pun beberapa peserta punya kesempatan berpartisipasi dalam ajang All-Star. Event ini telah jadi tradisi di tiap gelaran The International. Para pemain bintang ini dipilih berdasarkan nilai fantasy points saat babak grup. Poin fantasi ini dimiliki oleh pengguna battle pass dan cuma satu pemain dari tiap tim yang bisa dipilih.

Salah satu pilihan para voter yang tak mengecewakan adalah hadirnya Timothy "Tims" Randrup dari TNC. TNC tak cuma sukses menapaki upper bracket, mereka buat repot lawan kuat Secret, PSG.LGD, dan Liquid.

Berkat kekompakan dan nyali tinggi para pemain TNC, utamanya sang support Tims yang mencuri hati penggemar DOTA 2. Hampir tiap agresi yang TNC lancarkan bergantung pada kemampuan Tims. Baik itu rotasi, inisiasi, kreatifitas, dan kejutan yang bisa Tims perbuat menjadikannya layak mengisi tempat di singgasana All-Star.

Tims ikuti jejak Mushi sebagai wakil Asia Tenggara yang berpartisipasi dalam All-Star Match. Tims sendiri jadi orang Filipina pertama yang meraih kesempatan tersebut.

Tims akan tergabung bersama PieLieDie (Newbee), Somnus (PSG.LGD), Nisha (Secret), dan Miracle- (Liquid). Lawan mereka adalah Sumail (Evil Geniuses), Dy (Vici Gaming), MiCKe (Alliance), Ramzes (Virtus.Pro), dan SoNNeiko (Natus Vincere).

Pertandingan all-star akan menggunakan format all random deathmatch. Mode ini akan membuat pemain menggunakan hero baru secara acak begitu respawn. Tim pertama yang mencapai 45 kill dianggap pemenang.

Bagaimana tanggapanmu atas performa Tims di TI9?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right