Esports.ID

Impor Set Workshop, Dota Underlords Bakal Makin Sangar

Billy
01/08/2019 09:36 WIB
Impor Set Workshop, Dota Underlords Bakal Makin Sangar
vpesports, twitter

Ada yang baru nih! Segera, Valve akan buat tampilan hero Dota Underlords yang terupgrade menjadi keren dengan mengadopsi item workshop yang keren. Layaknya fitur Auto Chess di Arcade, pembaruan ini akan efektif secepatnya.

Valve sudah menggoda dengan beberapa tampilan hero yang makin sangar ketika digabungkan. Seperti Anti-Mage, Abaddon, Venomancer, Clockwerk, dan beberapa lainnya. Kemungkinan besar semua hero nantinya akan mendapat penyegaran serupa.

Update lumayan penting untuk membedakan tampilan in-game sehingga tak hanya sekedar besar, tapi juga mengintimidasi. Semua item ini berasal dari Workshop Community, dan di antaranya pasti pernah kita lihat, bahkan mungkin kamu memiliki salah satunya. Contohnya, Anti-Mage making garang menggunakan topeng Acolyte of Vengeance Mask, begitu juga Lina dengan kepala api khas Arcana.

Valve juga membuka kesempatan bagi kamu yang tertarik untuk membuat konten kontribusi kosmetik Dota Underlords. Wah, mungkin ini jalanmu mengabadikan diri sebagai fans Dota Underlords sejati. Kamu bisa kirim hasil karyamu ke sini.

Apakah update ini menarik bagimu, Sobat Esports? Hero dan set yang mana paling kamu harapkan bisa muncul di Dota Underlords nanti?