LA Bolds Main

OG, Liquid & Secret Cari Pemain, Bulldog Ogah Didekati

Billy
03/09/2019 15:46 WIB
OG, Liquid & Secret Cari Pemain, Bulldog Ogah Didekati
twitter

Momen setelah The International adalah saat tepat untuk bongkar pasang anggota tim. Siapa yang kurang maksimal mainnya maka besar potensi akan ditukar dengan pemain lebih baik.

Beberapa tim peserta TI9 dikabarkan sedang dalam pencarian pemain, di antaranya Secret dan Liquid. Performa offlaner mereka, Zai dan Mind_contRoL dapat sorotan di match terakhir, utamanya karena missplay dan feed. OG bahkan ikut perburuan karena Ana yang melanjutkan tradisi break sehabis TI.

Berhubung TI10 bakal sambangi Stockholm, Swedia, mencuat desas-desus mengenai keinginan tiga tim tersebut menggaet Admiral Bulldog. Bila berbicara pengalaman offlane, tentu Bulldog jauh lebih superior ketimbang Zai. Sementara bagi Liquid, buat apa punya pemain Nature Prophet terbaik kedua bila memiliki Bulldog yang masih berstatus pemain NP terbaik? OG pun bisa menambal Ana dengan memberi Bulldog hero andalan lainnya seperti Lone Druid, dan membiarkannya farm sebanyak mungkin.

Sebagai warga negara Swedia, pemilik gelar 'TI winner' dan offlaner terbaik di dunia* (menurut versi dirinya sendiri), akan sangat meringankan bagi suatu tim memiliki Admiral Bulldog. Sayangnya, dia telah umumkan pensiun sejak Agustus 2016. Kini, dia hanya fokus streamer dan menjadi bahan meme untuk viewernya.

Bulldog pun terikat kontrak dengan Alliance sebagai streamer dan co-owner. Dia tentu saja mendengar kabar pendekatan tersebut dan meresponnya nada marah. Hal ini disampaikan lewat twitter mengenai situasinya yang sudah pensi dan ngga mau digoda-goda lagi untuk main profesional.

Tweet ini sendiri sebenarnya hanya candaan Bulldog terkait periode transfer pemain.

Meski begitu, banyak fans yang berharap Bulldog mau pertimbangkan kembali jadi pro. Keengganan terbesarnya balik kompetitif sebenarnya gegara menghindari nanti dibecandain oleh viewer, terutama kalau melakukan kesalahan. Seorang Godgamer tentu tak ingin terlihat cupu kan, apalagi kalau main di panggung besar seperti Major, apalagi The International.

Ya, setidaknya Bulldog bisa tampil di TI10 karena berlangsung di negaranya. Apakah Sobat Esports juga setuju bila Bulldog kembali bermain profesional?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right