LA Bolds Main

Dendi Comeback dan Nahkodai Tim Sendiri, Musim Ini!

Billy
05/09/2019 14:29 WIB
Dendi Comeback dan Nahkodai Tim Sendiri, Musim Ini!
twitter

Kabar gembira untuk pecinta Danil "Dendi" Ishutin. Pengecap juara di ajang The International pertama ini akan mengumumkan organisasi DOTA 2 miliknya sendiri dalam waktu dekat!

Dalam sebuah interview berbahasa Rusia, Dendi mengungkap keinginannya untuk membuat organisasi sendiri dan aktif bermain kompetitif lagi. Bahkan, dirinya rela untuk bertukar peran demi melanjutkan karirnya lebih baik lagi.

Dendi belum lama ini dilepas oleh Natus Vincere, organisasi yang telah ia bela selama sembilan tahun. Jelang masa-masa terakhirnya di Na'Vi, dia melanglang buana ke berbagai tim sampai pindah region demi hasratnya bermain DOTA 2. Terakhir, dia berupaya menembus TI9 bersama tim The Pango namun gagal. Pada akhirnya, dia tetap diundang ke TI9 di Shanghai, Cina, namun berstatus sebagai analis.

Soal tim seperti apa yang ingin Dendi bangun, dia berusaha mengedepankan kesatuan, kerjasama dan mentalitas tim yang padu. Dendi tak menganggap skill adalah sebuah prioritas dalam sebuah tim saat ini karena strategi yang matang bisa menutupi kekurangan atas perbedaan kemampuan tersebut.

Dendi akan memerankan peran kapten di organisasi barunya. Keputusan ini merupakan efek petualangan sementaranya di tim Pango, di mana dia hanya setuju main kalau dijadikan kapten.

Sekian tahun didampingi sosok pemberi komando seperti Puppey, SoNNeiko, lalu 1437, sepertinya membuat Dendi ingin mengatur tim miliknya sendiri. Banyak pula dukungan dan dorongan dari orang-orang yang memintanya untuk melakukan hal ini, sehingga akhirnya dia bersiap untuk musim 2019-2020 menahkodai "kapalnya" sendiri.

Sekedar info tambahan, Dendi lebih memilih bentuk tim bersama pemain-pemain yang beum terkenal. Dia akan melakukan seleksi seorang diri bahkan tak keberatan diajak main bila ingin uji kompetensi. Kamu bisa mencoba melakukan pendekatan ke Dendi dengan berkunjung ke website Dendi.pro.

Kira-kira ada ngga yah Sobat Esports yang minat main dan satu tim bersama Dendi? Semoga kamu terpilih ya!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right