Esports.ID

Harap Cemas BOOM Esports Tembus DOTA Summit 11

Billy
09/10/2019 16:12 WIB
Harap Cemas BOOM Esports Tembus DOTA Summit 11
liquipedia

Perjuangan BOOM Esports mencapai pro circuit perdana di musim 2019-2020 masih berlangsung. Meski kemarin gagal meraih tiket MDL Chengdu Major, asa menuju DOTA Summit 11 Minor terbuka lebar.

Sore tadi (9/10), Dreamocel dan kawan-kawan melanjutkan kualifkasi tertutup DOTA Summit melawan Cignal Ultra. Tim asal Filipina tersebut bisa dijinakkan pasukan hungry beast dengan cukup mudah.


BOOM menyapu bersih dua laga langsung yang masing-masing berdurasi 30 menit saja. Aksi tanpa cela Dreamocel di match pertama menggunakan Slark menyarangkan 10 kill tanpa death sekali pun. Diikuti dengan raid boss Phantom Lancer di game kedua membukukan 12 kill walau musuh mencoba meng-counter dengan Gyrocopter dan Earthshaker pick.

Di laga selanjutnya, BOOM lagi-lagi harus menelan kekalahan atas Geek Fam. Padahal BOOM memegang kendali permainan di match pertama. Sayang, Geek mampu mengulur waktu dengan baik, memberi space pada Raven dengan Lycan jadi terlalu buas.

Sebaliknya di match kedua, Geek sejak awal memimpin ritme pertandingan meski Inyourdream menggunakan Earth Spirit andalannya yang punya riwayat positif di beberapa match lalu.


Meski ada nama Xepher di skuad Geek Fam, namun mayoritas fans lebih berharap BOOM Esports bisa menang. Untungnya, BOOM masih tersangkut di lower bracket, menanti pemenang antara Cignal Ultra melawan Jinesbrus.

Laga selanjutnya BOOM Esports dijadwalkan besok 11:00 WIB. Kalian bisa pantau streaming laga tersebut di sini. Mampukah BOOM Esports mencapai laga final dan membalas dendam ke Geek Fam?