Esports.ID

Temu Mantan Roster Alliance di Playoff MDL Chengdu Major

Galahad
20/11/2019 17:29 WIB
Temu Mantan Roster Alliance di Playoff MDL Chengdu Major
Pertemuan Menarik Team Liquid vs Alliance Potensi Sajikan Drama!

Pertemuan menarik bakal terjadi di babak playoff MDL Chengdu Major. Mantan roster Alliance yang saat ini bersama Team Liquid akan menghadapi tim lamanya. Menariknya, pertemuan ini menentukan siapakah tim yang masih bertahan, atau tersingkir di turnamen.

Team Liquid yang harus takluk saat melawan J Storm mampu atasi EHOME di lower bracket. Team Liquid yang mengambil Broodmother berhasil mengambil game pertama meski EHOME memakai hero counter seperti Invoker, Sven, dan Warlock. Team Liquid bermain menjanjikan di game kedua dan menutupnya di 39 menit.

Sedangkan, Alliance yang tunduk dari TNC Predator masih bertahan setelah gugurkan Team Aster di lower bracket. Sukses mengambil game pertama, Alliance kena tekuk di game kedua usai bertarung sampai 66 menit. Memainkan Drow Ranger di game ketiga, Alliance bermain dominan dan akhirnya sukses mengambil game ketiga.

Pertemuan antara Alliance dan roster baru Team Liquid pernah terjadi sebelumnya saat kualifikasi MDL Chengdu Major. Saat itu, Alliance sukses menjadi pemenang dengan skor 2-1.

Sumber: Mars Media

Di sisi lain, TNC Predator dipastikan menjadi satu-satunya tim region SEA yang bertahan di MDL Chengdu Major. Fnatic harus tumbang saat melawan Invictus Gaming dengan skor 1-2. Berhasil mengambil game pertama dalam waktu 22 menit, Fnatic akhirnya tereliminasi setelah dua game selanjutnya diambil oleh IG.

Team Adroit juga harus tersingkir dari turnamen usai digerogoti Beastcoast. Meski sempat unggul 22 ribu networth, Team Adroit justru gagal memanfaatkan keunggulan dan akhirnya harus takluk.

Sobat Esports, menurut kalian, siapakah yang akan menjadi juara MDL Chengdu Major?