Esports.ID

Perkasanya TNC Predator dan Kejutan Liquid di MDL Chengdu Major

Galahad
18/11/2019 17:05 WIB
Perkasanya TNC Predator dan Kejutan Liquid di MDL Chengdu Major
TNC Predator Berhasil Meraih Hasil yang Sangat Baik di Babak Grup MDL Chengdu Major

Turnamen major pertama DOTA 2, MDL Chengdu Major 2019 telah menyelesaikan babak grup dan memasuki babak playoff. Berbagai cerita menarik tersaji di turnamen yang memperebutkan total hadiah mencapai US$1 juta dan 15000 poin Dota Pro Circuit.

Dari grup A, TNC Predator tampil perkasa usai sukses meraih peringkat pertama grup. Menghadapi Team Unknown, TNC sukses mengalahkan mereka dengan skor 2-0. Menariknya, mereka berhasil mengakhiri pertandingan dengan sangat cepat yaitu 22 menit di game pertama dan 17 menit di game kedua!

Partai kedua menghadapi EHOME untuk menentukan juara grup juga berhasil dilakoni dengan baik. Unggul 60 ribu networth, TNC harus susah payah mengalahkan EHOME setelah melalui pertarungan selama 62 menit di game pertama. Sedangkan di game kedua, kombo Morphling dan Earthshaker berhasil membawa TNC mengamankan game yang berlangsung 34 menit.

Sumber: Mars Media

Raihan mengejutkan datang dari Team Liquid yang tidak begitu diunggulkan usai hasil kurang baik saat ESL One Hamburg 2019. Mereka sukses meraih juara grup C usai mengalahkan Team Aster dengan skor 2-0 dan Evil Geniuses dengan skor 2-1.

Di sisi lain, perwakilan region SEA di MDL Chengdu Major yaitu Fnatic dan Team Adroit harus memulai perjalanan mereka dari lower bracket. Fnatic harus puas berada di peringkat ketiga grup B usai takluk dari Alliance di babak penentuan dengan skor 0-2. Sedangkan Team Adroit tidak meraih satu game di 2 pertandingan yang mereka jalani dan berada di peringkat 4 grup C.

Saat ini TNC Predator sukses mengamankan raihan 6 besar usai mengalahkan Alliance dengan skor 2-1 di babak playoff. Sedangkan Team Liquid harus ke lower bracket usai takluk dari J.Storm dengan skor 1-2. MDL Chengdu Major masih berlangsung sampai 24 November 2019.