Esports.ID

Lengkap Sudah Roster T1 DOTA 2, Inilah Pemainnya!

Galahad
15/11/2019 12:51 WIB
Lengkap Sudah Roster T1 DOTA 2, Inilah Pemainnya!
Formasi Skuad DOTA 2 T1 Menunjukkan Ambisi Besarnya!

T1 lebih dikenal sebagai tim esports Korea Selatan yang populer untuk gim League of Legends. Namun, tak lama berselang dari usainya The International 2019, mereka membentuk divisi DOTA 2 dengan merekrut Forev, sebagai pemain pertama mereka.

Keseriusan T1 untuk membentuk tim DOTA 2 dan bersaing kompetitif bukanlah isapan jempol belaka. Terlihat dari roster lock DOTA Pro Circuit, yang mana mereka memasukkan deretan pemain berpengalaman untuk memperkuat tim ini. Siapa sajakah mereka?

Pertama adalah pieliedie, pemain yang pernah bergabung di berbagai tim ternama seperti Cloud9 dan Team Secret. Dia juga pernah bermain di berbagai tim SEA, seperti Fnatic dan Mineski.

Selain itu, ada Febby yang merupakan rekan satu tim Forev saat bermain di MVP Phoenix dan Immortals. Sempat bermain di Mineski, Febby lalu reunian dengan Forev dan membentuk Team Jinesbrus untuk kualifikasi TI9. Sayangnya, tim ini gagal lolos usai takluk melawan Mineski yang juga mantan tim Febby.

DOTA 2 Leaderboard Region SEA Role Core (15/11) Sumber: DOTA 2 Leaderboard

Terakhir, ada Skadi yang mengisi slot pemain terakhir di roster lock T1. Meski tidak banyak info mengenai karir kompetitifnya, namun dia menduduki peringkat yang tinggi di leaderboard MMR region SEA. Tercatat, dirinya berada di peringkat 7 untuk role core, serta posisi ke-17 untuk role support.

Berikut roster T1 DOTA 2yang sudah terdaftar:

Christian “Skadi” John Abasolo
Lee “XemistrY” Jae Hyung
Lee “Forev” Sang Don
Kim “Febby” Yong Min
Johan “pieliedie” Astrom

Roster T1 sebelumnya telah menjalani dua turnamen yaitu VKGAME Battle of Dawn dan Hainan Master Cup. Sayangnya, di dua turnamen tersebut, T1 harus puas berada di peringkat buncit.

Kualifikasi untuk DOTA Pro Circuit selanjutnya akan dimulai pada tanggal 1 Desember. Akankah roster terbaru T1 sukses meraih hasil positif pada kualifikasi nanti?