Esports.ID

Ramz Resmi Gabung MsCerberus, Tim DOTA 2 Thailand

Galahad
14/11/2019 11:41 WIB
Ramz Resmi Gabung MsCerberus, Tim DOTA 2 Thailand
Bertambah Lagi Satu Pemain DOTA 2 Indonesia yang Pindah ke Tim Luar

Satu lagi pemain DOTA 2 Indonesia yang memutuskan bermain di tim luar negeri. Setelah beberapa waktu lalu ada Resurgence yang memutuskan untuk merekrut dua pemain asal Indonesia, kini Ramzi “Ramz” Bayhaki resmi menjadi pemain MsCerberus, tim DOTA 2 yang berasal dari Thailand.

Sebelumnya, Ramz mempunyai pengalaman bermain di berbagai tim Dota 2 ternama di Indonesia. Berawal dari Kanaya Gaming, kemudian singgah pula ke EVOS, lalu PG.Barracx, dan terakhir membela Alter Ego.

Sumber: UniPin Esports

Berbagai prestasi juga pernah diraih, antara lain juara 2 Indonesia Gaming Championship (IGC 2017) bersama EVOS, juara 2 SEACA 2018 dan juara 4 AMD DOTA 2 Pro Series saat bareng PG.Barracx, dan sukses membawa Alter Ego menjadi juara UniPin SEACA 2019, yang sekaligus turnamen terakhirnya di Alter Ego.

Berikut pemain dari MsCerberus:

  • Sittikorn "Mel M" Thongta
  • Ramzi “Ramz” Bayhaki
  • Nopparit "Seri" Prugsaritanon
  • Thanathorn "tnt" Sriiamkoon
  • "Jaunual" Solis Arcilla

Ramz mengaku kepindahannya ke MsCerberus karena kontrak bersama Alter Ego sudah habis. “Turnamen SEACA kemarin, kita menghabiskan kontrak dan dibilang itu turnamen terakhir buat kita semua. Harapannya bersama tim baru, saya bisa lebih berkembang dan dapat banyak pengalaman saat bergabung dengan tim luar,” tutur Ramz.

Sejauh ini, debut Ramz bersama MsCerberus berjalan baik. Bertarung di turnamen Hashtag Indy Tournament Season 2, MsCerberus berada di peringkat kedua dengan raihan 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

Sobat Esports, yuk berikan dukungan kalian kepada Ramz bersama MsCerberus di turnamen-turnamen yang akan diikuti!