Esports.ID

Tak Terbendung, TNC Predator Pastikan 3 Besar MDL Chengdu Major

Galahad
21/11/2019 11:13 WIB
Tak Terbendung, TNC Predator Pastikan 3 Besar MDL Chengdu Major
Lancar di Upper Bracket, TNC Predator Kantongi Banyak DPC Poin

Datang dengan berstatus unggulan, usai menjadi juara ESL One Hamburg 2019, TNC Predator berhasil memastikan raihan posisi 3 besar di MDL Chengdu Major! Hasil tersebut berkah kemenangan atas J Storm di semifinal upper bracket dengan skor 2-0.

TNC yang membawa line-up Alchemist dan Bounty Hunter memberikan gold banyak untuk tim, namun tetap susah payah dalam menundukkan J Storm di game pertama. Mampu unggul sampai 75 ribu networth, TNC dipaksa melalui pertarungan sepanjang 70 menit, sebelum skuad J Storm bertekuk lutut.

Sedangkan di game kedua, TNC bermain dominan berkat kehadiran Lina dan Naga Siren. Game kedua berakhir lebih cepat meski tetap memakan waktu 46 menit guna pastikan langkah TNC ke final upper bracket.

Raihan minimal posisi tiga besar menempatkan TNC kandidat kuat lolos langsung ke The International 2020. Berkaca pada TI9, di mana tim dengan kisaran poin 1.100 poin menerima undangan langsung, maka TNC yang setidaknya sudah meraup 2.100 poin sangat terbuka menembusnya. Poin tersebut melebihi capaian mereka jelang TI9, yang hanya berkisar 2046 poin.

Sempat comeback di game kedua, EG akhirnya harus turun ke lower bracket Sumber: Mars Media

Lawan TNC di final upper nantinya adalah Vici Gaming yang sebelumnya mengalahkan Evil Geniuses dengan skor 2-1. Vici Gaming sukses mengambil game pertama namun kehilangan game kedua usai aksi comeback fantastis dari EG, sehingga memaksa game ketiga. Permainan mantap dari Eurus yang mengambil Night Stalker sukses membawa Vici Gaming mengambil game ketiga berkat raihan 20 kill yang didapatnya.

Pertarungan antara TNC melawan Vici Gaming akan berlangsung hari Sabtu (23/11). Pemenang dari pertandingan ini pun berhak tanding di grand final yang dijadwalkan keesokan harinya (24/11).