Dahsyat, Build Void Spirit Mematikan ala Miracle!

Eric Soejatno
12/12/2019 11:59 WIB
Dahsyat, Build Void Spirit Mematikan ala Miracle!
Di tangan Miracle, Void Spirit Berhasil Meraih 26 Kill dan Mencapai Level 30

Void Spirit merupakan hero terbaru DOTA 2 yang baru dirilis saat update Outlanders. Hero bertipe intelligence ini memiliki kemampuan yang sangat variatif dan berpotensi untuk menjadi carry bagi tim.

Menariknya, di tangan Amer "Miracle" Al-Barkawi, yang juga pemain Nigma Esports, Void Spirit berubah menjadi hero mematikan bahkan sejak awal game. Dia memainkan hero ini ketika ranked match dan berhasil meraih kemenangan dengan keunggulan gold bahkan mencapai level 30 yang tingkatan maksimal DOTA 2 saat ini.

Apa saja item dan talent yang ia ambil? Selain itu, skill apa yang dimaksimalkan Miracle terlebih dahulu? Yuk, kita simak guide Void Spirit ala Miracle!

Miracle memilih untuk mengambil Aether Remnant sebagai skill yang diambil di level pertama. Skill ini memberikan remnant (seperti Static Remnant milik Storm Spirit, atau Fire Remnant milik Ember Spirit) yang menyediakan vision dan menarik musuh yang terkena skill, plus damage.

Selanjutnya, dia langsung memaksimalkan skill Resonant Pulse yang juga skill ketiga Void Spirit. Berbeda dengan Flame Guard (skill Ember Spirit) yang menyerap magical damage, skill ini menyerap physical damage sehingga sangat berguna terutama di early game. Adapun, skill ini juga memberikan damage pulse saat skill diaktifkan, sehingga ketika ada hero yang terkena skill akan menambah physical damage yang diserap.

Sampai level 5, Miracle hanya mengambil 1 level untuk Dissimilate, yang berguna untuk melarikan diri atau mengejar lawan. Tidak hanya itu, skill ini juga memberikan damage saat keluar dari portal. Dia memilih untuk memaksimalkan skill ini usai memaksimalkan Resonant Pulse. Menariknya, Astral Step yang jadi skill ultimate baru diambil di level 7. Selain mampu untuk mengejar dan melarikan diri, skill ini memberikan efek slow serta  damage.

Bagaimana untuk item dan talent yang Miracle ambil untuk Void Spirit? Kamu bisa cek di halaman berikutnya!

Saat early game, dia membeli 2 Null Talisman untuk memberikan tambahan intelligence dan juga damage. Selain itu, dia juga membeli Phase Boots untuk mengejar lawan, serta Magic Wand karena dia menghadapi Pudge dan Nyx Assassin sebagai lawannya saat laning. Kedua hero ini terbilang sering memakai skill saat laning yang membuat dia bisa memakai Magic Wand untuk menyelamatkan diri saat sekarat. Quelling Blade menjadi item lain saat early game mengingat dia merupakan hero melee.

Memasuki mid game, Miracle memutuskan untuk membeli Eul Scepter terlebih dahulu yang bisa digunakan untuk mempersiapkan Aether Remnant, atau bisa digunakan untuk menyelamatkan diri. Selanjutnya, dia membeli Sange and Kaya yang membuatnya bisa lebih banyak memakai skill karena pengurangan mana cost dan membuat skill dari Void Spirit semakin menyakitkan. Tidak hanya itu, Void Spirit memiliki pertumbuhan atribut strength yang lumayan tinggi, membuat Sange and Kaya sangat cocok dipakai.

Radiance menjadi item selanjutnya yang diambil karena bersinergi dengan skill-skill dari Void Spirit, serta memberikan damage saat item ini aktif. Black King Bar menjadi item berikutnya untuk memberikan spell immunity. Dia mengganti Phase Boots dengan Boots of Travel untuk memberikan mobilitas lebih terutama saat teamfight.

Octarine Core menjadi item lainnya ketika memasuki late game, mengingat item ini memberikan penurunan cooldown skill dan spell lifesteal. Refresher Orb menjadi item pamungkas yang diambil untuk refresh skill.

Miracle raih 26 Kill, 16 Assist, dan level 30 memakai Void Spirit

Di talent, dia mengambil penambahan 30 damage untuk level 10, penambahan damage untuk Resonant Pulse ketika memasuki level 15, pengurangan 7 detik di Astral Step recharge time di level 20. Dan terakhir, di level 25, dia mengambil penambahan 200% critical damage untuk Astral Step. Meski begitu di tangan Miracle, dia bisa mencapai level 30 yang membuat semua talentnya bisa aktif dan memiliki efek mematikan. Seperti Dissimilate yang memberikan efek stun dan Astral Remnant yang memberikan efek true sight.

Nah, itu tadi guide Void Spirit dari Miracle. Bagaimana sobat esports, tertarik untuk mencoba Void Spirit ala Miracle?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
1 GeekFam.Raven.Durant
2 EHOME.NothingToSay.同乐城TLC
3 FG.?
4 neon.skem.69
5 GeekFam.Kuku^
6 Skadi.LFT1
7 Adroit.Mac.电竟之家
8 Cignal.ABAT
9 XctN.Nikko.lft
10 DESKA
1 Serenity.ghost
2 Serenity.Kaiyko
3 Rick
4 mm.Miu
5 YKW.Zyd.At
6 SAG.OpGod
7 EHOME.Faith_bian.同乐城TLC
8 PSG.LGD.Chalice.黑鲸HLAJEANS
9 Sirius.Dstones.Ymy-
10 夜辰
1 TNC.Armel.www.J J B.ONE
2 Secret.MATUMBAMAN.uwiո
3 Hiro
4 EG.Abed.FVBet.vip
5 Alliance.LIMMP.GGBET
6 CHAOS.DM
7 SNG.Xcalibur.X-Bet.co
8 TSpirit.iLTW.Parimatch.gg
9 EG.RAMZES666.FVBet.Vip <3
10 Na`Vi.Crystallize.1XBET
1 SumaiL-
2 ヒーロー狩り
3 Ryoya.LFT
4 ThunderP.MNZ.4321
5 FP.MoonMeander
6 J.Storm.Moo.ꜝꜝʕ•ᴥ•ʔꜝꜝ
7 bc.ScofielD EL SOLIIIII.Skone
8
9 Kōtarō.4321
10 ThunderP.Frank
1 inYourdreaM
2 BrX.Azur4.Predator
3 BOOM.Fbz
4 RR.QEON.♥RusmαÑ -奎因?.uLoL
5 AG.StarGazer_時の横顔
6 Cije.LFT1
7 BOOM.Hyde-.
8 GeekFam.Whitemon
9 GeekFam.Xepher
10 MSC.ramz?.555
Team MMR
1 OG 1591
2 Team Secret 1555
3 Vici Gaming 1531
4 Evil Geniuses 1491
5 PSG.LGD 1469
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Team NP 1401
9 INVICTUS GAMING 1391
10 (monkey) Business 1389