IES Ligagame

Evolusi Gaya Pemain DOTA 2 Ini Bikin Tercengang! Makin Ganteng atau..

Billy Rifki
11/02/2020 11:10 WIB
Evolusi Gaya Pemain DOTA 2 Ini Bikin Tercengang! Makin Ganteng atau..
twitter, instagram

Sebagai seorang gamer profesional, popularitas mengharuskannya menjaga penampilan disamping konsistensi permainan tetap tinggi. Sayangnya, ada stigma dari fans kalau pemain DOTA 2 itu culun-culun, dekil dan urakan.

Eits, tapi ngga semuanya loh. Malah ada beberapa pemain yang cetar banget sampai meluluhkan hati wanita. Itu semua ngga akan mungkin kalau mereka ngga keren iya kan?

Kira-kira, siapa saja pemain DOTA 2 yang makin keren di 2020?

- ABED

Midlaner Evil Geniuses asal Filipina ini muncul dengan gaya rambut berbeda dari yang kita ingat. Biasa berambut pendek dan rapih, pada turnamen terakhirnya di Leipzig Major, Abed ternyata agak gondrong.

Kesan bocilnya semakin berkurang dengan gaya ini, malahan ia tampak lebih cool. Namun, belum ada tanda Abed bakal menumbuhkan brewok tebal nih, kalau punya juga sih bakal sangar banget The King of Meepo.

Kalau di lihat-lihat Abed cocok banget jadi Dilan yah sobat Esports?

- TOPSON

Dari Flopson ke Topson dan kini Godson. Pemuda Finlandia ini tak cuma makin disegani sebagai midlaner terbaik, tapi penampilannya sudah berubah 180°.

Siapa yang tak lupa betapa culunnya Topson di The International 2018. Kemudian, ia makin kalem dan mulai memancarkan kharisma misterius yang bikin orang menilainya keren kala TI9.

Terakhir, kehadirannya di malam True Sight mengungkap penampilan terbaru yang makin classy. Rambut seakan hasil karya barber shop mahal, belum lagi setelan jas yang cocok sekali ia kenakan. Semua ditunjang dengan postur tubuh Topson yang semakin baik berkat kegemarannya mampir ke gym.

Ngga heran deh kalau Tospon sekarang sudah bisa punya pacar yang cantik dan seksi banget loh guys.

- SUMAIL

Di malam True Sight, Topson bukan satu-satunya kejutan untuk fans tapi ada juga Sumail. Keputusan pemain Amerika Utara ini hijrah ke Eropa dan bergabung dengan OG membuat fans terbelalak.

Namun, bukan cuma itu saja. Gaya terbaru Sumail juga menunjukan kesan berbeda ketika orang melihat pemain fenomenal ini.

Pasti aneh banget rasanya kilas balik melihat Sumail yang dulu polos dan congkak, kini berubah jadi gondrong dan dewasa. Wajah Pakistannya cocok banget buat jadi pemeran Aladdin guys.

- RAMZES666

Satu lagi bocil imut tapi sudah menjadi pemain DOTA 2 yang ditakuti, RAMZES666 alias Roman Kushnarev memang punya wajah polos banget.

Tapi sedari dulu ia sudah melek fesyen. Seringkali kita melihat ia bergonta-ganti warna rambut yang berarti ia tak canggung mampir ke salon atau barber shop.

Hal itu tak berubah di Evil Geniuses, ia masih mempertahankan rambut warna-warninya namun dengan volume yang agak berbeda.

Mahkota kepalanya sedikit mengembang dibanding masa Virtus.pro dulu. Tetap saja, bintang iklan shampoo ini tetap punya gaya yang keren.

- LIL

Pemain DOTA 2 kontroversial ini mungkin punya gaya bicara yang kotor, namun kalau soal penampilan Lil salah satu yang paling bening di mata cewek.

Bewoknya yang tumbuh rapih membuat pria ini makin maskulin. Dilengkapi dengan tubuh tinggi ideal serta gaya berpakaian yang berkelas membuat Lil jadi sosok player DOTA 2 terganteng.

Seperti RAMZES666, Lil suka mewarnai rambut di jamannya membela Virtus.pro. Tapi kini, ia lebih memilih warna natural saja.

Untungnya, prestasi kompetisinya mulai mengimbangi penampilannya. Ia membantu timnya lolos ke semifinal kualifikasi ESL One Los Angeles dan semakin dekat ke Major pertamanya musim ini.

Nah itu dia pemain DOTA 2 yang makin ganteng di 2020. Pemain mana yang kamu idolain banget nih?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
1 GeekFam.Raven.ggbook
2 BOOM.Mikoto.OMEN
3 TNC.Armel.www.J J B.ONE
4 T1.inYourdreaM.poloson
5 MG.Trust.Jackky
6 GeekFam.Kuku^.ggbook
7 MSC.Nikko
8 neon.PlayHard-.♥
9 Adroit.Mac.lbwlbw.com
10 BOOM.Dreamocel.OMEN
1 EHOME.NothingToSay.同乐城TLC
2 VG.Eurus.JBO.CLUB
3 Eurus
4 SAG.圣子华炼God-King-SzhL
5 Blaze.k11
6 VG.Ori.JBO.CLUB
7 ASD
8 EHOME.Faith_bian.同乐城TLC
9 IG.Emo.Betwαy
10 Avengerls.DESKA
1 VP.iLTW.Parimatch.gg
2 abbdi
3 VP.No[o]ne-.Parimatch.gg
4 Alliance.LIMMP
5 scarlet
6 B8.Xcalibur.tw.tv/xcaliburye
7 GODSENT.W1sh-
8 VP.P.DM.whatever
9 Secret.MATUMBAMAN.uwiո
10 OG.Saksa.Kogami
1 OG.SumaiL-
2 QCY.Quinn.Tree#4
3 business.Moo.ꜝꜝʕ•ᴥ•ʔꜝꜝ
4 bc.ScofielD EL SOLIIIII.AORUS
5 EG.天鸽
6 4Zs.Sammyboy.BLM
7 ヒーロー狩り
8 Lelis
9 ThunderP.MNZ.4321
10 QCY.MSS.Felidae
1 BOOM.Mikoto.OMEN
2 T1.inYourdreaM.poloson
3 BOOM.Dreamocel.OMEN
4 BOOM.Fbz.OMEN
5 BrX.Ifr1t!.Old
6 GeekFam.Whitemon.ggbook
7 T1.Jhocam.조솔
8 OCY.Azur4.Anna
9 ♥RusmαÑ -奎因?.LFT
10 GeekFam.Xepher.ggbook
Team MMR
1 Team Secret 1599
2 Vici Gaming 1471
3 CDEC 1455
4 VGJ Storm 1450
5 PSG.LGD 1442
6 Unknown 1429
7 Nigma 1417
8 INVICTUS GAMING 1401
9 Team NP 1401
10 Fnatic 1393