Rintis Asa ke FIFA eWorld Cup, Dukung Kenny Prasetyo di FUT Champions Cup!

MalZaHar
10/04/2018 17:42 WIB
Rintis Asa ke FIFA eWorld Cup, Dukung Kenny Prasetyo di FUT Champions Cup!
EA Sports FIFA 18 Ultimate Team @Manchester (GOAL.com)

Kenny 'rainesuaL' Prasetyo menjadi satu-satunya pemain asal Indonesia yang berhak untuk berkompetisi dalam kualifikasi EA Sports FIFA 18 Global Series, dengan masuk daftar 128 besar ranking global di PlayStation 4 dan Xbox One, dan berpeluang rintis asa menuju ajang lebih bergengsi nantinya, FIFA eWorld Cup 2018!

FUT Champions Cup, merupakan kualifikasi kedua dari rangkaian EA Sports FIFA 18 Global Series (setelah FCC Barcelona), yang akan mengambil lokasi venue di Victoria Warehouse, Manchester, Inggris, 13 - 15 April 2018. Delapan player terbaik (untuk masing-masing platform) dari ajang ini berhak melaju ke Global Series Playoff, di penghujung tahun.

FCC menyediakan total hadiah senilai US$200 ribu, yang akan didistribusikan kepada juara pertama sebesar US$22 ribu (atau sekitar Rp314 juta), dan hadiah senilai US$14.000 bagi sang runner-up, serta peringkat 3-4 memperoleh US$10.000. Sementara player yang duduki posisi 5-8 kecipratan US$8.000, dan seluruh peserta 8 besar akan menerima tiket slot menuju Global Series Playoff.

Menurut kabar yang dilansir dari GOAL.com, pemain bernama lengkap Yohanes Kenny Prasetyo ini bakal berangkat dengan panji tim FREAK untuk menorehkan prestasi tertinggi sekaligus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui eSports.

"Keberangkatan ini menandakan bahwa eSports Indonesia layak diperhitungkan di dunia, terutama game EA Sports FIFA 18," ungkap Rizki Darmawan, selaku manajer tim FREAK, yang akan ikut mendampingi Kenny ke FUT Champions Cup Manchester.

Perjuangan mantan pemain TEAMnxl> ini bisa kamu saksikan melalui kanal FUT Champions Cup, via link berikut. Dukung terus Kenny 'rainesuaL' Prasetyo!