Esports.ID

Miliki Prestasi Mengagumkan, Ega 'Eggsy' Rahmaditya Digaet RRQ!

basittt
30/05/2018 15:03 WIB
Miliki Prestasi Mengagumkan, Ega 'Eggsy' Rahmaditya Digaet RRQ!
Esports.ID

Berhasil juarai PlayStation League Asia (PLA) 2018 beberapa waktu lalu, sontak membuat nama Ega 'Eggsy' Rahmaditya menyeruak ke permukaan khususnya di kalangan pecinta game FIFA 18. Mampu kalahkan 7 pemain FIFA 18 terbaik se-Asia, tentu jadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk Eggsy sebagai kontestan termuda yang baru saja beranjak dewasa (18 tahun).

Jadi yang terbaik di kelas Asia, tentu berikan dampak positif bagi Eggsy dimana saat Esports.ID lakukan wawancara, dirinya ungkapkan "Kini saya sudah dapatkan dukungan 100% dari orang tua setelah sukses di PLA kemarin dan mereka sangat bangga, yang mana sebelumnya bentuk dukungan yang diberikan masih setengah-setengah."

Kabar baik lain yang merupakan efek domino dari kemenangan PLA 2018 adalah Ega 'Eggsy' Rahmaditya akhirnya mendapatkan pinangan dari organisasi eSports yang cukup bergengsi di Indonesia, yakni Rex Regum Qeon (RRQ). Miliki banyak divisi yang berprestasi dan cukup lama eksis di Indonesia (sejak 2013), tentu RRQ jadi pilihan yang tepat bagi Eggsy untuk melangkahkan kakinya lebih luas, apalagi lanjutan dari kompetisi PLA 2018 adalah EA SPORTS FIFA 18 Global Series Playoff yang berlangsung di Amsterdam, Belanda.

"Alasan saya memilih RRQ, tentu saja karena sepak terjang RRQ sebagai organisasi eSports di Indonesia sudah cukup lama, jadi tidak perlu diragukan lagi. Namanya juga sudah dikenal banyak gamer dengan banyak divisi yang terlibat di ragam kompetisi game. Saya pun ngefans banget dengan RRQ sudah sejak lama, jadi saya rasa yaaa, ini pilihan yang tepat!" ungkap Ega 'Eggsy' Rahmaditya saat Esports.ID tanyakan di Event Buka Bersama PlayStation.

Kabar bergabungnya Eggsy dengan RRQ tentu saja telah resmi diumumkan. Sebagai rumah baru untuk Eggsy, RRQ mengungkapkan, "Team RRQ dengan bangga mengumumkan pemain terbaru kami, Ega 'Eggsy' Rahmaditya untuk divisi FIFA. Besar harapannya Eggsy akan membawa prestasi baik untuk RRQ serta Indonesia ke depannya," (versi lengkap).

Yuk sama-sama dukung Eggsy yang sedang berjuang harumkan nama bangsa, Sobat eSports!