Esports.ID

Jago Maen FIFA 18? Jajal Tantangan Baru di Manchester City Esports Cup!

MalZaHar
05/07/2018 11:34 WIB
Jago Maen FIFA 18? Jajal Tantangan Baru di Manchester City Esports Cup!
Fans Berat ManCity? Ingin 'Merumput' di Stadion Etihad?

Kamu! Iya kamu, sobat eSports! Merasa punya kemampuan bermain game FIFA 18 dan berhasrat untuk uji skill dengan pemain-pemain pro internasional, terus kebetulan juga kamu fans dari Manchester City? Ini kesempatan emas bagimu!

Pendaftaran untuk mengikuti Manchester City Esports Cup sudah dibuka! Berikut pula jadwal untuk babak kualifikasi online (BattleFy FIFA Qualifiers) dari empat regional mencakup North America, South America, Europe & Rest of World, selama rentang waktu 28 Juli - 5 Agustus 2018. Para pemenang dari ketiga turnamen di tiap regional tersebut (12 pemain) akan ditambah dengan 4 perwakilan yang lolos melalui jalur offline qualifier.

Melanjutkan gelaran turnamen FIFA Cup 17 (khusus peserta di AS) tahun lalu, tim jawara English Premier League (EPL) teranyar kini siap memperlebar jangkauannya ke ranah global melalui Manchester City Esports Cup. Kompetisi yang bakal mempertandingkan game EA Sports FIFA 18, khusus platform konsol PS4.

Sebanyak 16 tim yang tersaring melalui fase kualifikasi akan kembali bertanding di fase Global Grand Final, 31 Agustus 2018. Tidak hanya dibekali biaya akomodasi tiga hari penuh lawatan ke Manchester, setiap pemain juga akan menerima hadiah jersey kebanggaan, mampir di lapangan rumput kandang Manchester City, di Etihad Stadium, serta tiket nonton gratis pertandingan antara City versus Newcastle, 1 September 2018.

Bagaimana cara mengikuti Manchester City Esports Cup? Syarat utamanya adalah seluruh peserta harus sudah berumur 18 tahun, atau di atasnya, untuk mengikuti babak kualifikasi online dari masing-masing regional yang menjadi tempat asal mereka. Selebihnya bisa melihat ketentuan lainnya via form registrasi yang tercantum DI SINI. Selamat mencoba sobat Esports, jangan lupa titip salam buat pemain-pemain ManCity kalau nanti dapat jatah ke Etihad Stadium ya! ^_^