Esports.ID

Ega dan Kenny Menuju Pentas VBL International Series

MalZaHar
27/03/2019 13:28 WIB
Ega dan Kenny Menuju Pentas VBL International Series
Dukung Wakil Indonesia di Kualifikasi VBL di Asia Tenggara

Dua pemain FIFA asal tanah air yang paling bersinar belakangan ini, Ega 'Eggsy' Rahmaditya dan Kenny 'rainesuaL' Prasetyo, siap kembali berjuang harumkan nama bangsa di kancah internasional!

Dari gelaran kualifikasi regional TAG Heuer Virtual Bundesliga International Series - South East Asia, keduanya berhasil lolos menjadi wakil dari Region #2 (Indonesia, East Timor, dan Brunei). Eggsy merupakan pemain terbaik dari babak kualifikasi, sementara RainesuaL menerima wild card (invitation) dari pihak penyelenggara.

Bekerjasama dengan eGG Network dan FOX Sports Asia, turnamen bertajuk TAG Heuer Virtual Bundesliga (VBL) ini hadir untuk menyaring pemain FIFA 19 terbaik dari 11 negara di kawasan Asia Tenggara untuk bersaing merebut kehormatan sebagai wakil SEA pada ajang global, VBL International Finals, di Jerman nanti.

Fase kualifikasi di Asia Tenggara terbagi dalam empat zona, yakni Malaysia (#1); Indonesia, East Timor & Brunei (#2); Singapore, Kamboja, Vietnam & Filipina (#3); dan Myanmar, Laos & Thailand (#4). Delapan pemain, pemenang dan wakil negara, dari masing-masing region tersebut akan kembali bertanding di Kuala Lumpur, Malaysia, tanggal 31 Maret nanti.

Berlokasi di Battle Arena Malaysia, Kuala Lumpur, selain mempertandingkan pemain-pemain FIFA 19 terbaik di kawasan ini, acara TAG Heuer Virtual Bundesliga International Series - South East Asia Qualifiers juga sematkan kegiatan menarik seperti 'Meet & Greet' dengan tokoh sepakbola terkenal dan beberapa bintang tamu terkenal lain, serta ragam kuis berhadiah.

Pemenang dari TAG Heuer Virtual Bundesliga International Series - South East Asia Qualifiers ini berhak menerima hadiah uang senilai 5.000 Ringgit Malaysia, atau sekitar 17 juta Rupiah, plus merchandise eksklusif Bundesliga. Selain itu, pemenang juga akan diterbangkan ke Jerman (tiket + akomodasi) untuk tampil di Grand Final VBL International Series, bahkan berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan dari liga Jerman, pekan ke-33, secara langsung di stadion.

Peraih runner-up akan menerima MYR2.000 + Exclusive Merchandise, sementara peringkat 3-4 memperoleh MYR1.000. Sedangkan pemain di posisi 5 dan 6, masing-masing akan kantongi hadiah uang sebesar MYR500. Dua peringkat terbawah masih akan membawa pulang mechandise eksklusif Bundesliga.

Yuk, dukung Ega dan Kenny di TAG Heuer Virtual Bundesliga International Series - SEA Qualifier, semoga dapat tampilkan permainan terbaik dan tembus babak puncaknya di Jerman! Bravo FIFA Indonesia!