Smartfren

Adu Gengsi di EA Champions Cup Spring 2018, Rebut 3,3 Miliar!

basittt
09/03/2018 10:21 WIB
Adu Gengsi di EA Champions Cup Spring 2018, Rebut 3,3 Miliar!
Garena Indonesia

Tiba juga saat yang ditunggu-tunggu oleh para fans FIFA ONLINE 3! Garena mengumumkan turnamen eSports terbesar untuk EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, yakni EA Champions Cup Spring 2018. Berskala internasional, EA Champions Cup Spring 2018 akan diselenggarakan di Bangkok International Trade & Exhibition Centre, Thailand, pada tanggal 31 Maret hingga 1 April.

EA Champions Cup Spring 2018 akan melibatkan 12 tim perwakilan dari 7 negara. Thailand akan mengirimkan 1 tim tuan rumah, plus 5 tim perwakilan regional Asia Tenggara yang mencakup Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapore, dan Malaysia. Sedangkan Tiongkok dan Korea Selatan, masing-masing mengirimkan 3 tim. Semua tim akan bersaing menunjukkan kehebatannya untuk menjadi yang terbaik di EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3.

Adu gengsi ini tentu saja kurang lengkap tanpa adanya hadiah yang fenomenal dan EA Champions Cup Spring 2018 mengabulkan hal tersebut dengan menyediakan total hadiah hingga 3,3 miliar rupiah. Selain itu, enam pemain terbaik (dari 2 tim finalis) akan melaju ke ajang EA SPORTS FIFA Global Series Playoffs di bulan Juni mendatang, menuju FIFA eWorld Cup Final di bulan Agustus 2018, di mana sang juara akan meraih gelar juara dunia FIFA.

Informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Spring 2018, termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain, dan informasi lainnya akan diumumkan lebih lanjut sepanjang bulan Maret di halaman resmi EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia.

Tunggu kabar terbarunya, hanya di Esports.ID!