Esports.ID

Playground LTM, Bangun Pulau Pribadi di Fortnite Tanpa Gangguan

Rendy Lim
26/06/2018 16:02 WIB
Playground LTM, Bangun Pulau Pribadi di Fortnite Tanpa Gangguan
Fortnite Playground LTM

Bagi kamu yang baru saja mulai bermain Fortnite, ada baiknya untuk melatih kemampuan build. Bila kamu tidak terbiasa dengan gaya permainan Fortnite yang memiliki unsur build dalam battle royale, sekarang kamu bisa melatih hal tersebut dalam limited time mode (LTM), yang akan dirilis oleh Epic Games

Playground LTM akan memberikan kebebasan bagi para pemain Fortnite untuk berkreasi sesuai imajinasi mereka dalam pulau pribadi milikmu sendiri tanpa takut adanya gangguan dari pemain lain. Belum ada info detil tentang bagaimana Playground ini akan berjalan, namun sepertinya kamu bisa mendapatkan server tersendiri untuk melatih skill membidik ataupun build sesuatu. 

Selain itu, Playground LTM juga bisa dimanfaatkan oleh para Fortnite video content creators untuk membuat berbagai konten dengan tema Fortnite. Berbekal fitur pulau pribadi, LTM kali ini membuat Fortnite tampak seperti Minecraft, namun dengan grafik yang lebih apik tentunya. 

Sepertinya ini cukup menjadi terobosan baru oleh Epic Games untuk Fortnite, mengingat LTM sebelumnya seperti 50v50, Blitz, dan Final Fight: Teams of 20 selalu memiliki unsur combat di dalamnya. Namun khusus LTM kali ini, Epic Games memberikan kebebasan bagi para pemain Fortnite untuk menuangkan imajinasinya. 

Sobat eSports sudah punya gambaran ingin membangun apa di pulau pribadi milikmu? Sepertinya LTM kali ini sangat menarik kan? Bagaimana menurut pendapat kamu?