Esports.ID

Skin Fortnite Khusus Samsung Galaxy, Selamat Tinggal HP Kentang

Rendy Lim
08/08/2018 10:22 WIB
Skin Fortnite Khusus Samsung Galaxy, Selamat Tinggal HP Kentang
Fortnite Android

Pada update patch v5.2 yang baru saja rilis, di antara beragam skin yang direncanakan oleh Epic Games untuk game batte royale mereka, terdapat satu skin dngan nama 'Galaxy' yang cukup menarik perhatian!

Skin Galaxy ini termasuk satu skin yang sepertinya tidak bisa kamu dapatkan dengan hanya membelinya, karena kemungkinan skin ini khusus diperuntukkan bagi pengguna Samsung Galaxy S9. Yuk, kita lihat penampakkannya!

Menurut informasinya, skin ini tidak akan hadir di item shop, dan kemungkinan besar akan menjadi eksklusif dari kolaborasi tertentu. Dugaan paling besar saat ini adalah dengan hadirnya nama 'Galaxy', kemungkinan besar bahwa skin tersebut hanya dirilis khusus bagi pengguna Samsung Galaxy

Sebelumnya, Epic Games juga sudah melakukan hal serupa dengan para pemilik PS+ ataupun Fortnite theme bundle untuk PS4 yang mendapatkan skin eksklusif. 

Rumor lainnya yang juga beredar adalah pemain Fortnite yang menggunakan Samsung S9 juga akan mendapatkan free V-Bucks. Strategi pemasaran dengan kolaborasi antara Epic Games dan Samsung untuk peluncuran game Fortnite di Andorid sepertinya akan sangat sukses, ditambah dengan keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan oleh mereka yang membeli smartphone terbaru Samsung tersebut. 

Bagi kamu yang merasa smartphone milikmu sudah cukup kuat untuk bermain Fortnite, game tersebut tidak bisa kamu temukan di Google Play Store seperti game lainnya. Nantinya ketika rilis, kamu bisa mendapatkan Fortnite melalui launcher yang sudah disediakan oleh Epic Games. Hal ini dilakukan oleh Epic karena tidak tertarik untuk membayar revenue kepada Google sebesar 30%. 

Bagaimana pendapat sobat eSports? Smartphone kamu masih spek kentang ga nih? Sedih juga, artinya pupus sudah harapan kamu untuk main Fortnite versi Android nih..