Esports.ID

Demi Fortnite BR, Shroud Rela Berguru ke Pouch dan Ninja

Billy
04/10/2018 10:28 WIB
Demi Fortnite BR, Shroud Rela Berguru ke Pouch dan Ninja
dexerto

Fortnite mendorong wadah kompetisi bagi pemainnya dengan menyelenggarakan berbagai turnamen berhadiah besar yang menarik minat tak hanya profesional, namun semua kalangan. Tak terkecuali Michael "Shroud" Grzesiek yang terkenal karena aksinya di CS:GO, PUBG, ataupun judul battle royale lainnya.

Meski sempat menjajal Fortnite, namun Shroud tak menghabiskan waktu yang cukup lama dengan battle royale kartunis tersebut. Tapi dengan adanya Fortnite Fall Skirmish yang menggelontorkan hadiah sampai $10 juta, Shroud berharap bisa ikut serta meski dia menyadari Fortnite bukanlah BR biasa. Unsur building diyakini menjadi hambatan bagi dirinya.


Beruntung, dia mendapatkan bantuan dari orang yang paling bisa diandalkan. Pelatih dari tim Fortnite Liquid, Poach, bahkan streamer populer lainnya, Ninja, bersedia membantunya untuk ikut serta. Poach menjelaskan lebih dulu bahwa Skirmish tidak serta merta diikuti oleh pro saja tapi juga beberapa pembuat konten seperti Shroud. Jadi sebenarnya dia tidak perlu terlalu khawatir.


Shroud dengan segera melatih kemampuannya untuk membuat bangunan. Meski masih latihan, dia tetap menunjukkan akurasi tembakan yang cukup sensasional di game apapun yang dia mainkan. Poach layangkan beberapa pujian kepada Shroud setelah melatihnya beberapa sesi, dan mengatakan ada perubahan signifikan.

Menanggapinya, Shroud malah mengatakan bahwa melihat pemain pro bisa melakukan hal keren harusnya menjadi motivasi, tapi baginya itu malah sebuah tekanan karena menyadari seberapa jauh tingkat keahlian yang memisahkan Shroud dengan gamer profesional di Fortnite.


Fortnite Fall Skirmish sedang bergulir saat ini dan mungkin Shroud baru bisa berpartisipasi pada Skirmish selanjutnya. Akankah Shroud mampu buktikan hasil latihannya dan menjadi juara? Menurut sobat eSports, mampukah Shroud bermain Fortnite secara baik?