Esports.ID

Jelang 'End Game', Fortnite Hadirkan Crossover Avengers

Rendy Lim
23/04/2019 11:07 WIB
Jelang 'End Game', Fortnite Hadirkan Crossover Avengers
Fortnite x Avengers End Game

Jelang debut tayang (premiere) untuk seri pamungkas 'Infinity Saga', film Avengers: End Game yang dijadwalkan tanggal 26 April 2019 di Amerika Serikat (Indonesia. 24 April), Epic Games kembali menampilkan kolaborasi dengan Marvel Avengers untuk gim battle royalenya, Fortnite.

Kolaborasi ini dikonfirmasi oleh Epic Games melalui poster terbaru yang memperlihatkan karakter Fortnite dan perisai milik Captain America dalam poster tersebut. Meskipun sudah resmi, namun belum diketahui seperti apa bentuk konten dari crossover kali ini.

Sebelumnya, Fortnite pernah melakukan kolaborasi dengan Marvel Avengers saat perilisan movie Infinity War tahun lalu. Menghadirkan sang karakter antagonis utama, Thanos dan Infinity Gauntlet ke dalam Fortnite dengan kekuatan yang sangat mencengangkan.

Kerjasama antar dua franchise populer ini dapat terealisasi sempurna berkat inisiatif Russo BrothersAnthony Russo, dan Joseph Russo yang ternyata merupakan penggemar dari gim battle royale Fortnite. Bahkan, mereka akui beberapa kali memainkannya di sela-sela istirahat syuting.

Anehnya, event kolaborasi ini bertabrakan dengan kualifikasi Fortnite World Cup yang sedang berlangsung. Perubahan drastis di Fortnite saat menjelang ataupun kala turnamen berlangsung bukan pertama kalinya terjadi, namun menarik untuk melihat bagaimana peserta kualifikasi Fortnite World Cup beraksi terhadap hadirnya kolaborasi baru ini.

Bagaimana pendapatmu, sobat esports, kira-kira bakal seperti apa konten crossover ini diterapkan dalam Fortnite yah?