IESF

Patch Baru Fortnite Suguhkan Mode Seru, 'Air Royale'!

MalZaHar
18/04/2019 11:02 WIB
Patch Baru Fortnite Suguhkan Mode Seru, 'Air Royale'!
Kuasai Darat dan Udara, Tantangan Baru di Fortnite!

Epic Games masih ingin menjaga jarak dengan gim-gim battle royale lainnya sebagai kompetitor gim favorit melalui ragam inovasi seru, dan super-menarik!

Ada ragam fitur baru (limited time modes) yang bakal diimplementasikan pada patch anyar, update v8.40 di Fortnite. Salah satunya yakni Air Royale, yang memungkinkan dua pemain berkolaborasi mengendalikan sebuah pesawat tempur. Gunakan X-4 Stormwing, para pemain akan ditantang untuk menjadi penguasa tunggal di langit pertempuran.

Layaknya versi mode waktu terbatas di Fortnite (Infinity Gauntlet, Fortnitemares, Blitz), fitur Air Royale ini hanya berlangsung sementara waktu sampai fitur anyar lainnya dihadirkan, atau menunggu momen-momen khusus berikutnya. Keunikan pertama dari mode ini adalah dimainkan secara tim beranggotakan dua pemain. Setiap tim akan mengendalikan sebuah pesawat yang diberi modal tiga 'nyawa', artinya masih dapat respawn selama kamu masih memiliki nyawa tersisa. Atau, bisa membajak pesawat lain untuk 'menyedot' nyawa milik lawan.

Begitu berada di atas pesawat, kamu harus terus bertempur di langit sampai akhirnya ditembak jatuh. Para pemain sendiri tidak boleh menyentuh tanah atau mereka otomatis kehilangan nyawa mereka. Terlalu lama mendaratkan pesawat juga beresiko besar, karena hanya hitungan detik maka pesawat tersebut bisa meledak. Lebih ribetnya lagi bila masih bertahan hidup, kamu harus pula mengawasi ancaman cuaca badai yang secara konstan makin mengecilkan keleluasaan pemain bermanuver di udara.

Uniknya lagi, tersedia loot yang 'mengapung' di langit dan berisi ragam senjata baik untuk pemain maupun upgrade pesawat. Total ada lima tipe loot dalam Air Royale; mencakup item regenerasi, materi perbaikan, dan utilitas lainnya. Pilih rekan yang tepat untuk menjadi wingman-mu dengan strategi kerjasama apik selama pertempuran udara terdashyat!

Di update v8.40 ini, Epic Games juga memperkenalkan limited time mode lain, yakni Food Fight - Deep Fried. Dua tim akan saling berhadapan dalam sebuah map besar, di mana area tengahnya terdapat tembok penghalang. Awal permainan, misi kamu adalah membangun pertahanan atas gelombang lahar api yang terus bergerak naik, sambil melindungi maskot tim. Tahap berikutnya, begitu penghalang mulai diturunkan maka misi kamu beralih dan berupaya hancurkan maskot lawan.

Selain kedua mode di atas, update terbarunya turut menghadirkan sejumlah pilihan senjata baru, di antaranya adalah Infantry Rifle yang kini tersedia sebagai opsi item Epic dan Legendary. Makin semangat ga nih bermain Fortnite?