IESF

Cloak Sinyalkan Ikut Hengkang dari FaZe Clan, Demi Teman!

Billy
29/05/2019 09:37 WIB
Cloak Sinyalkan Ikut Hengkang dari FaZe Clan, Demi Teman!
dexerto

Menyusul berita perpecahan antara FaZe Clan dan salah satu streamer penting mereka, Turney "Tfue" Tenney akibat masalah kontrak, kini muncul kabar bahwa rekan setianya Dennis "Cloak" Lepore akan ikut hengkang.

Keduanya, Tfue dan Cloak, adalah ujung tombak FaZe Clan di kejuaraan dunia Fortnite. Mereka menjadi teman baik berkat chemistry yang terbentuk selama berkarir di organisasi asal Amerika tersebut.


Cloak bahkan menyebutkan Tfue akan tinggal bersamanya di New Jersey. Sebelumnya, Tfue menetap di Los Angeles, namun masalah kontrak yang terjadi dengan FaZe membuat situasi tak nyaman bagi Tfue.

"Turner pindah besok (hari ini 29/5) kalau kalian fans tidak tahu. Dia akan tinggal di sini untuk sementara waktu. Kamarnya sudah siap, barang-barang miliknya juga sudah dikirim ke rumah. Jadi aku dan Turner akan melakukan banyak hal gila," ungkap Cloak dalam streamnya.

Dia juga membahas soal masa depannya bersama FaZe. Mungkin ada rasa ragu dalam dirinya untuk tetap berkostum FaZe bila tanpa Tfue. Meski belum ada yang bisa dipastikan, namun duo ini akan tetap bersama untuk sementara waktu.


Apakah Cloak benar-benar akan hengkang demi Tfue, atau tetap bernaung di bawah panji FaZe Clan?