IESF

Reaksi Bijak Ninja Tanggapi Konflik Tfue & FaZe Clan

Billy
22/05/2019 13:35 WIB
Reaksi Bijak Ninja Tanggapi Konflik Tfue & FaZe Clan
dexerto

Masalah kontrak opresif yang dituduhkan Turner "Tfue" Tenney kepada FaZe Clan masih belum berujung. Kini, Tyler "Ninja" Blevins yang merupakan streamer Fortnite paling top turut memberikan komentar.

Dia secara spesifik mengenang kembali masa-masa awal Tfue bisa berpartisipasi di Friday Fortnite Tournament. Turnamen tersebut tergolong eksklusif karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa ikutan. Dan Tfue beruntung, dia dilirik oleh FaZe Clan sehingga bisa main bersama gamer Fortnite terpilih lainnya.


"...satu-satunya alasan Tfue bisa diundang untuk bertanding di Friday Fortnite Tournament itu bukan lain karena dia main untuk Faze Clan,"
ungkap Ninja. Turnamen tersebut adalah salah satu yang terpopuler saat itu dan Tfue bersama duetnya Cloak/Cloakzy mendominasi serta menjuarai 4 edisi Friday Fortnite, sementara peserta lain hanya bisa menang satu kali.

Intinya, Ninja menyayangkan tindakan gegabah dari Tfue yang secara tiba-tiba melayangkan gugatan hukum kepada FaZe Clan padahal organisasi ini berperan besar melambungkan namanya menjadi salah satu figur Fortnite populer dan atlet esports yang disegani.

Kayak kacang lupa kulit yah guys ?