LA Bolds Main

Tfue Depresi dan Ingin Pensi Main Fortnite, Kenapa?

Billy
14/05/2019 09:42 WIB
Tfue Depresi dan Ingin Pensi Main Fortnite, Kenapa?
dexerto

Turner Tenney alias Tfue adalah salah satu top streamer untuk gim battle royale Fortnite. Reputasi dirinya bisa diibaratkan layaknya Shroud di PUBG atau Apex Legends.

Tak terbayangkan manakala streamer sepopuler itu menyatakan sangat sedih dengan game andalannya. Tfue mengatakan, "Gue kacau banget sekarang. Gue ngga suka bersikap se-negatif ini sama gim-nya (Fortnite) tapi jujur, gue depresi berat sama keadaan mapnya. Gue punya tiga tempat potensial yang bakal jadi zona mendarat andalan lalu ketiganya dirusak. Musim ini bener-bener yang terburuk dalam hidupku."


Belum lama ini, Fortnite sudah melakukan beberapa perubahan teknis yang melingkupi ditiadakannya Pump Shotgun, sampai modifikasi map. Dia sangat murka dengan penampakan Tilted Towers yang dianggapnya cuma menambahkan Tokyo dan Mega Mall tanpa perubahan berarti.

Berbeda dari musim sebelumnya yang menambahkan spot-spot baru seperti area gurun, salju, sampai gunung berapi. Tampaknya musim ini jadi kesempatanmu untuk menggantikan popularitas Tfue yang hilang motivasi bermain akibat perubahan map yang tak sesuai ekspektasi.

Ninja Juga Alami Musim Buruk

Serupa tapi tak sama, Tyler "Ninja" Blevins juga mengalami musim yang buruk. Namun bukan map yang membuatnya merana melainkan senjata andalannya Pump Shotgun yang dihilangkan sementara.

Unggahan di atas memperlihatkan betapa tak berdayanya Ninja tanpa senjata andalan. Apakah musim ini akan menjadi akhir bagi streamer-streamer populer di Fortnite?