Esports.ID

Shroud Anggap Gim Ini Bisa Lahirkan Gamer Superpower

Billy
19/06/2019 10:52 WIB
Shroud Anggap Gim Ini Bisa Lahirkan Gamer Superpower
dexerto

Michael "Shroud" Grzesiek kerap melakukan sesi bincang-bincang dengan viewernya, membahas berbagai macam hal.

Belum lama ini, ia mengungkapkan ada titel gim battle royale yang dirasa mampu lahirkan pemain berkekuatan super, dalam artian serbabisa bila sang pemain memutuskan untuk pindah haluan bermain gim lain.


Secara mengejutkan, dirinya tak beranggapan handal di fps seperti CS:GO bisa membantu seseorang dalam memainkan battle royale. Ternyata malah judul gim ini yang dianggapnya punya potensi pemain menjanjikan yaitu, Fortnite.

Shroud sendiri cukup jarang bermain Fortnite, karena lebih populer dengan PUBG dan Apex Legends. Namun ada satu analisa yang bikin dia memilih pemain Fortnite sebagai gamer auto dewa, apalagi jika main gim beda.

"Pemain-pemain Fortnite ini sungguh hebat, mereka akan jadi produk gamer berkekuatan super generasi selanjutnya, jika mereka memilih bermain di titel gim berbeda," ungkap Shroud. "Pemain Fortnite sangat cekatan dan waspada, kalau ada satu kekurangan mereka mungkin game-sense, seperti pengertian bermain dalam lingkup tim."

Memang berbeda dengan BR sejenis, Fortnite menambahkan elemen builder dalam gimnya sehingga pemain dituntut untuk lebih kreatif terlepas perlunya skill tinggi dalam mengalahkan lawan.

Apakah Sobat Esports setuju dengan pendapat Shroud?