Esports.ID

Dr DisRespect Sebut Fortnite Sebabkan Anak 'Kerasukan'

Rendy Lim
11/10/2019 17:21 WIB
Dr DisRespect Sebut Fortnite Sebabkan Anak 'Kerasukan'
Sepertinya Dr DisRespect sedang kesal sama Fortnite yah Sobat Esports

Dr DisRespect melakukan kegiatan live streamingnya dengan memainkan gim battle royale besutan Epic Games, Fortnite. Namun karena jengkel dengan kill yang terjadi padanya dalam match tersebut, streamer ini secara spontan langsung menyindir pemain-pemain Fortnite.

Tidak hanya menyebutkan bahwa Fortnite terlalu ditinggi-tinggikan dalam rating penilaiannya, Dr DisRespect juga membahas dampak pada anak-anak yang memainkan gim ini. 


Sebelum menumpahkan kekesalannya, Dr DisRecpect tampak sedang berusaha mencari tahu musuh yang berada di dekatnya. Dia mengatahui hal tersebut karena mendengar langkah kaki, namun tidak bisa tentukan posisi tepatnya karena ada gangguan dari sistem suara. Hal ini membuat Dr DisRespect berakhir tragis saat musuh menyerangnya dari posisi atas.

Setelah itu, Dr Disrespect langsung nyinyirin gim yang memang banyak dimainkan oleh anak-anak ini, dan menyebut Fortnite akibatkan anak-anak berubah menjadi 'setan' dan tidak mau mendengar kata-kata dari orang tuanya.

Tidak berhenti di sana, Dr Disrespect mengatakan bahwa anak-anak tersebut hanya akan seperti robot pada usia 30 tahun tanpa memiliki kemampuan sosial yang memadai. Sebenarnya, apa yang bikin Dr DisRespect sekesal itu adalah karena bug directional sound issue yang sedang terjadi saat ini.


Wah, doc sepertinya harus lebih bisa menahan emosi ya agar tidak marah-marah apalagi di sesi live streaming. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu juga pernah mengalami keadaan serupa dengan Dr DisRespect?