KASKUS Battleground PUBG Mobile

Menapak Naik, Free Fire Battlegrounds Kini Berlabel Garena Indonesia

Rendy Lim
17/01/2018 13:19 WIB
Menapak Naik, Free Fire Battlegrounds Kini Berlabel Garena Indonesia
Free Fire Garena Indonesia

Pada tanggal 15 Januari 2018, melalui website resminya, Free Fire - Battlegrounds cantumkan pengumuman bertitel "A Letter to the Free Fire Community from Garena", yang pada intinya mengungkapkan rasa apresiasi kepada komunitas player Free Fire selama dua bulan terakhir, termasuk pencapaiannya sebagai mobile game nomer wahid di 22 negara dengan total unduhan mencapai puluhan juta rupiah.

Inilah yang juga mendorong pihak GARENA Indonesia untuk mengategorikan Free Fire - Battlegrounds sebagai salah satu game mobile bergenre survival terbaik, dan layak menjadi game resmi berlabel Garena Indonesia!

Pada awalnya, Free Fire merupakan proyek game yang dikerjakan oleh sebuah tim developer di bawah naungan Garena yang secara perlahan terus berkembang dan memenuhi standar tinggi seperti game besutan Garena lainnnya. Oleh karena itu, agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal terutama dari tim Garena serta membantu pengembangan dan inovasinya, maka mulai tanggal 15 Januari 2018, Free Fire - Battlegrounds jadi game resmi besutan GARENA Indonesia.

FREE FIRE - BATTLEGROUNDS:

Game survival shooter ini akan menerbangkan player ke sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 pemain lainnya dan berlomba-lomba untuk menjadi ‘last man standing’. Setiap player (yang diberi julukan survivor) harus mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, serta merebut senjata musuh dan menjelajahi map dengan berbagai pilihan kendaraan yang tersedia, atau bersembunyi sambil menunggu momen tepat untuk membunuh musuh.

Terdapat tiga mode yang bisa dimainkan yakni mode Solo, Duo, dan Squad, di mana player dapat membentuk tim hingga 4 orang. Free Fire menyediakan server lokal yang stabil, UI yang ramah user, tampilan grafis halus, serta fitur voice chat guna memudahkan komunikasi antar player dalam game. Tidak ketinggalan, player juga bisa mengadukan setiap masalah via Customer Service, yang akan setia membantu para survivor.

Berikut adalah spesifikasi untuk smartphone yang dapat digunakan bermain Free Fire Garena Indonesia

  • Android: Minimal OS 4.03 (Ice Cream Sandwich), Minimal RAM 1GB, Free Memory 600MB
  • iOS: Minimal iOS 8.0, Free Memory 600MB

Mendapat dukungan dari Garena Indonesia, tentunya berita baik bagi para survivor di Free Fire karena adanya sokongan aktif dalam menyelenggarakan event eSports, serta berbagai turnamen kedepannya.

Tunggu apa lagi! Bagi yang belum mencoba Free Fire Garena Indonesia bisa mendownload sekarang melalui link ini untuk Android / iOS.